NasDem Sulsel All Out Menangkan FAS-Asryadi di Parepare

Parepare, PANRITA.News – Untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Parepare, FAS–Asriady, DPW Partai NasDem Sulsel mulai bergerak mendistribusi logistik pemenangan.

Dalam kunjungan DPW NasDem Sulsel ini tidak hanya mendistribusikan Logistik. Tapi juga melakukan konsolidasi pemenangan pasangan FAS – Asriady. Pertemuan ini dipimpin Sekretaris DWP NasDem, Syaharuddin Alrif yang berlangsung di Cafe Reza Pare pare, Kamis (22/01/ 2018).

Syaharuddin Alrif mengatakan
strategi pemenangan Faisal A. Sapada di Pilkada Parepare Terus dimaksimalkan untuk mengantar FAS menjadi walikota Parepare.

“NasDem tidak hanya ingin sekadar mengusung FAS-Asryadi semata tanpa berusaha memenangkannya. Konsolidasi, bantuan logistik, strategi pemenangan kami support secara total di Parepare.” tegas Syahar dalam pertemuan yang turut dihadiri Faizal Andi Sapada.

Pertemuan ini turut dihadiri M. Sadar (Wakil Bendahara DPW NasDem sulsel/Koorda DPW NasDem kota Parepare), Tobo khairuddin (ketua OKK DPW NasDem Sulsel). Serta sejumlah kader Alumni Bela Negara DPP NasDem.

M.Sadar juga menyampaikan bahwa Partai NasDem SulSel dalam mengusung Calon Bupati selalu all out.

“kami tidak pernah membiarkan calon Kami berjalan Sendiri dan itu telah terbukti dalam Pemenangan Pilkada Takalar. Nasdem Total untuk Usungannya” ujar M.Sadar.

Sadar menambahkan bahwa NasDem akan all out dengan apa yang menjadi usungan dan memenangkan di Pilkada serentak 2018.

“NasDem akan serius dan siap memaksimalkan semua mesin Partai NasDem Parepare dalam memenangkan Fassongko Cellae di Pilkada Pare pare. Baik itu di tingkatan DPD, DPC, DPrt, dan organisasi sayap partai NasDem Pare pare,” Tutup Sadar. (*)

Tinggalkan Komentar