Syahrul Yasin Limpo: Pipink Punya Integritas yang Kuat

Syahrul Yasin Limpo bersama Arum Spink.

Bulukumba, PANRITA.News – Pasangan calon bupati dan wakil bupati, Askar HL – Arum Spink mendapat Support dari 2 tokoh nasional asal Sulsel, pada pilkada Bulukumba yang dihelat 9 Desember mendatang.

Mereka adalah, Wakil Ketua Dewan Pakar DPP NasDem yang juga Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL), serta Anggota DPR-RI sekaligus ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

SYL mengungkapkan, dirinya telah lama mengenal sosok calon wakil bupati Arum Spink, bahkan sudah dia anggap sebagai adik sendiri.

Arum Spink, lanjut Gubernur sulsel dua periode itu, adalah sosok cerdas, berkomitmen dan punya integritas sehingga layak untuk menempati posisi apa saja yang diamanahkan oleh rakyat.

“Saya sama Arum sudah lama bersama, dan saya tau, seperti apa dia. Arum sudah sangat layak diposisi apa saja. Satu hal, Pipink punya integritas,” kata Komandan, sapaan karib SYL, Minggu (29/11/2020).

Terpisah, M Aras mengungkapkan, jika pasangan dengan tagline “Bulukumba Asik” itu, adalah paket sempurna antara pengusaha dan Da’i yang tentu menjadi dambaan seluruh masyarakat Bulukumba.

Aras bahkan berjanji, akan memberikan support secara maksimal untuk merealisasikan seluruh program yang dicanangkan pasangan Askar-Pipink, ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati.

“Kita akan salurkan ke Bulukumba, mulai dari beasiswa, bedah rumah, irigasi, dan banyak lagi program akan kami salurkan secara maksimal ketika pasangan Askar-Pipink terpilih,” ucapnya.

Tinggalkan Komentar