Tak Ada Ruangan Wabup Jika Askar-Pipink Terpilih di Pilkada Bulukumba

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan pasangan Askar-Pipink saat melakukan deklarasi, di Bundaran Phinisi, Lapangan Pemuda Bulukumba

Puluhan ribu pendukung dan simpatisan pasangan Askar-Pipink saat melakukan deklarasi, di Bundaran Phinisi, Lapangan Pemuda Bulukumba, Minggu (6/9/2020).

Bulukumba, PANRITA.News Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Askar HL – Arum Spink berjanji akan menempati ruangan kerja yang sama jika nanti diberi sedikit amanah untuk memimpin kabupaten Bulukumba.

Hal itu, diungkapkan pasangan dengan Tagline “Bulukumba Asik” ini, dihadapan puluhan ribu pendukung dan simpatisan saat melakukan deklarasi, di Bundaran Phinisi, Lapangan Pemuda, Minggu (6/9/2020).

“Insya Allah Ketika kami diberi sedikit kekuasaan untuk menjadi pemimpin. Maka kami akan menempati ruangan yang sama,” ucap Askar HL disambut tepuk tangan seluruh Peserta.

Alasannya, kata Askar HL, cukup sederhana karena mereka memiliki komintmen menghadirkan pemerintahan yang harmonis dan transparan.

“Biarlah ruangan wakil bupati dimanfaatkan sebagai cafetaria. Jadi warga yang memiliki kepentingan atau urusan di kantor, punya tempat istrahat, bisa minum-minum kopi dan lain sebagainya,” lanjut ketua DPC PPP Bulukumba itu.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati Bulukumba, Arum Spink menguraikan, selain karena lebih efisien dan menghemat anggaran, hal itu juga bisa meminimalisir kecurigaan yang sering terjadi saat pemerintahan sudah berjalan.

“Ini sudah menjadi komitmen kami. Kami tinggal bergantian, kalau pak Askar di kantor saya yang turun ke Masyarakat. Kalau Pak Askar yang turun ke Masyarakat, saya yang tinggal di Kantor,” ungkapnya. (*).

Tinggalkan Komentar