Orasi Ketua Golkar Sulsel di Pangkep: Hanya AIZ-Risma yang Mampu Lanjutkan Pembangunan

Orasi Politik Ketua Golkar Sulsel di Pangkep.

Pangkep, PANRITA.News – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel), HM Taufan Pawe menghadiri deklarasi pasangan Calon Bupati Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, dan Rismayani Syamsuddin (AIZ-Risma), di Posko pemenangan. Minggu, (6/9/2020)

Taufan Pawe disambut antusias ribuan pendukung, partisan dan simpatisan paslon usungan Partai berlambang beringin rindang tersebut.

Dalam deklarasi ini, Taufan Pawe didampingi Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Andi Hamid, Ketua DPRD Sulsel dan sejumlah anggota Fraksi Partai Golkar, serta petinggi partai pengusung.

Taufan Pawe dalam orasi politiknya mengatakan, pasangan calon pemimpin Kabupaten Pangkep priode 2021-2025 tersebut merupakan Paslon handal dan tidak diragukan kemampuannya dalam melanjutkan pembangunan mensejahtrakan rakyat.

“Pasangan ini (AIZ-Risma) cukup handal. Kemampuan merek tidak diragukan lagi dalam memimpin Pangkep yang jauh lebih baik mensejahtrakan rakyat,” terang Taufan Pawe.

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe memuji Ketua Golkar Pangkep yang juga Bupati, Syamsuddin Hamid yang telah berhasil membawa daerahnya ke arah yang jauh lebih baik.

“Terbukti Pangkep ini maju berkembang dibawah kepemimpinan Kader Golkar pak Syamsuddin Hamid. Untuk menuju kesempurnaan program kesejahteraan di Pangkep tentu Paslon jagoan pak Bupati inilah yang punya kemampuan itu,” ungkap Taufan Pawe.

Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid sendiri menyampaikan terimakasih kepada Ketua Golkar Provinsi Sulsel tersebut.

Bupati Dua Priode ini mengaku bangga dengan kehadiran Wali Kota Parepare itu memberikan orasi politik di depan ribuan pendukung AIZ-Risma.

“Terimakasih kepada pak Ketua Golkar Sulsel yang telah hadir, kami bangga dengan itu. Kami juga berterimakasih kepada pimpinan partai pengusung, terlebih kepada masyarakat pendukung serta simpatisan yang hadir secara ikhlas,” ungkap Syamsuddin Hamid.

Syamsuddin Hamid pun mengajak seluruh kader partai Golkar di Pangkep untuk bersama-sama berjuang memenangkan paslon Partai Golkar tersebut.

Pasangan Calon Bupati AIZ – Risma sendiri diusung oleh koalisi Partai Golkar, PAN dan Berkarya. Pasangan itu akan ditantang oleh tiga paslon.

Tinggalkan Komentar