Resmi, Gerindra Usung Danny-Fatma di Pilkada Makassar

Penyerahan rekomendasi Gerindra ke Danny Pomanto. (Ist)

Penyerahan rekomendasi Gerindra ke Danny Pomanto. (Ist)

Makassar, PANRITA.News – Partai Gerindra akhirnya memutuskan arah dukunganya di Pilkada Kota Makassar 2020.

Partai berlambang Kepala Garuda itu resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan Pomanto–Fatmawati Rusdi.

Surat rekomendasi itu ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral, Ahmad Muzani pada Senin tanggal 30 Juni kemarin, dan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras.

”Gerindra sudah memutuskan untuk mendukung bapak Danny Pomanto berpaketan dengan Ibu Fatmawati Rusdi dan, dibuktikan dengan keluarnya surat Rekomendasi yang diteken lansung oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Gerindra,” kata Amirudddin Umasugi, Ketua Desk Pilkada Gerindra Kota Makassar, Selasa (01/07/2020).

Menurutnya, surat rekomendasi dari DPP Partai Gerindra akan ditindaklanjuti hingga ke daerah demi memenangkan calon usungan, khususnya di Kota Makassar.

”Tentu ini akan ditindak lanjuti Oleh Partai Gerindra Kota Makassar untuk memenangkan kandidat yang telah diusung,” tegas Amiruddin.

Koalisi Gerindra-Nasdem di Kota Makassar sudah memenuhi syarat bagi Danny-Fatma untuk mendaftar di KPU. Partai Nasdem yang telah lebih dulu mengusung pasangan tersebut memegang 6 kursi dan Gerindra 5 kursi.

Tinggalkan Komentar