JMS Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Polewali Bulukumba

JMS Hadiri Maulid Nabi di Desa Polewali Bulukumba

JMS Hadiri Maulid Nabi di Desa Polewali Bulukumba.

Bulukumba, PANRITA.News – Bakal calon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir (JMS) menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan masyarakat Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Bulukumba, Minggu, (15/12/2019).

Atas kehadiran JMS tersebut, masyarakat menyampaikan apresiasinya terhadap JMS yang menyempatkan dirinya hadir pada kegiatan ini.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran beliau karena di tengah kesibukan dan banyaknya undangan untuk menghadiri acara, beliau masih menyempatkan hadir diacara Maulid ini,” ujar tokoh masyarakat sekaligus pengurus Nasjid Al-Asyari, H Muh Darfin S.Sos.

JMS saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Polewali Bulukumba

Senada, salah seorang anggota Majelis Ta’lim Al-Asyari BTN Bayu Perdana Desa Polewali, Nurlaela S.Pd mengungkapkan bahwa JMS selama ini telah memberikan bantuan sosial dan keagamaan di Desa tersebut.

“Beliau telah banyak berkonstribusi terhadap warga di desa ini,” ungkap pengurus Yayasan Nurdin Satimah Bulukumba ini.

Menurutnya, terkhusus pada saat JMS menjadi tenaga ahli kementerian Sosial (Kemensos), Dia banyak berkonstribusi khususnya di bidang sosial dan keagamaan.

“Selain itu memang beliau adalah dewan pembina kami di yayasan nurdin satimah,” imbuh Nurlaela.

JMS saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Polewali Bulukumba

Sementara, JMS menyampaikan bahwa dirinya akan terus berkontribusi untuk memajukan dan meningkatkan lembaga pendidikan yang telah ada khususnya pendidikan bidang keagamaan di Desa Polewali.

“Tentunya, peningkatan pendidikan keagamaan di Bulukumba akan menjadi yang paling utama, apalagi kami juga selaku Dewan Pembina Yayasan Nurdin Satimah yang telah 4 tahun melaksanakan pendidikan keagamaan di Desa Polewali ini,” jelasnya.

Turut hadir pada acara Maulid tersebut, Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Bulukumba, Imam Desa, dan para Aparat Desa serta tokoh masyarakakat.

JMS saat menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Polewali Bulukumba

Tinggalkan Komentar