50 Ribu Warga Bone Serbu Kampanye Akbar NA-ASS

Bone, PANRITA.News – Kampanye Akbar perdana Prof Andalan, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) di Stadion Pesibo Bone diawali dengan simulasi pencoblosan kertas suara nomor 3. Pencoblosan dilakukan oleh Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman.

Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman tiba di Stadion Pesibo beberapa menit menjelang pukul 13.00 Wita. Prof Andalan didampingi para elite dan juru kampanye dari partai pengusung, PKS, PAN dan PDIP.

Kampanye yang dihadiri sekitar 50 ribu massa itu dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan doa yang berharap agar perjuangan Prof Andalan untuk membawa Sulsel semakin jaya dijabah Allah SWT.

Nurdin Abdullah mendapat giliran pertama menyapa para pendukung dan simpatisannya.

“Assalamualaikum Bone. Terima kasih atas dukungan seluruh warga Bone dan Sulsel yang mendukung perjuangan kami. Saya dan Andi Sudirman Sulaiman insya Allah berjuang untuk membawa Sulsel menjadi lebih jaya dan bermartabat ke depan,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Prof Nurdin Abdullah menyatakan bahwa dirinya didampingi Andi Sudirman Sulaiman yang merupakan sosok profesional muda yang punya pengalaman panjang di perusahaan internasional.

“Insya Allah Pak Andi Sudirman Sulaiman yang kelahiran Bone bakal membuat warga Bone bangga punya putra daerah terbaik seperti beliau,” katanya.

Pernyataan Prof Nurdin Abdullah segera disambut tepuk tangan meriah massa yang memadai Stadion Pesibo Bone. “Coblos Prof Andalan! Coblos putra terbaik Bone!” teriak massa.(*)

Leave a Reply