Warga Sidrap Ingin FARMA Lanjutkan Program BPJS Gratis

Sidrap, PANRITA.News – Pasangan FATMA kembali mendulang dukungan penuh dari para tokoh masyarakat di Dusun Mampise Desa Betao Riawa, Kecamatan Pitu Riawa, untuk melanjutkan program BPJS gratis.

Seperti diketahui, program jaminan kesehatan ini sempat menjadi polemik di Kabupaten Sidenreng Rappang. Karena, beberapa oknum tidak menyetujui program yang notabenenya merupakan hak masyarakat untuk merasakan kesehatan gratis.

Untuk itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FAT-MA) tetap menegaskan bahwa kesehatan gratis harus dilanjutkan agar masyarakat Sidrap bisa memiliki hidup sehat.

Menurut, salah seorang tokoh masyarakat Pitu Riawa mengungkap, bahwa akan memberikan dukungan penuh FAT-MA yang telah memberikan banyak sumbangsih kepada seluruh masyarakat Sidrap, salah satunya perjuangkan BPJS gratis.

“Kami sudah tidak sabar lagi untuk menantikan program BPJS pasangan FAT-MA dan program-program lainnya. Untuk itu kami seluruh warga siap memberikan dukungan untuk menangkan pasangan FAT-MA nanti,” ujar Alimuddin, Sabtu kemarin (21/4/2018) saat Fatma melakukan Sosialisasi.(*)

Leave a Reply