AYP: Kemenangan Delis-Djira, Kemenangan Rakyat Morowali Utara

Andi Yuslim Patawari.

Jakarta, PANRITA.News – Tokoh pemuda nasional, Andi Yuslim Patawari mengomentari kemenangan pasangan Delis Julkarson Hehi dan Djira dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilkada Morowali Utara, Senin (19/4/2021).

Ia mengatakan kemenangan pasangan Delis-Djira merupakan kemenangan seluruh rakyat Morowali Utara.

“Saya mengenal baik bupati terpilih. Dr Delis orang baik dan low profile. Hasil PSU ini adalah fakta yang membuktikan kalau demokrasi di bangsa ini ada. Masyarakat memilih tanpa tekanan dan iming-iming sesuatu,” kata Yuslim.

Pria yang akrab disapa AYP ini menaruh harapan besar pada pasangan Delis-Djira untuk mewujudkan visi-misinya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Morowali Utara. Selain itu juga tetap menjaga iklim investasi yang melibatkan masyarakat sebagai stakeholder bersatu membangun Morowali Utara.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali Utara menyatakan pasangan nomor urut 1, Delis Julkarson Hehi dan Djira, unggul dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah, setelah berlangsung pemungutan suara ulang (PSU) di empat tempat pemungutan suara (TPS) pada Senin (19/4/2021).

Berdasarkan data dari formulir C1 keempat TPS yang melakukan PSU, Delis-Djira mendapatkan 659 suara. Sedangkan lawannya, pasangan nomor urut 2 Holiliana dan Abudin Halilu hanya meraih 574 suara.

Tinggalkan Komentar