Debat Kedua, BAS Tampil Kharismatik dan Kembali Kuasai Panggung

Debat Kedua, BAS tampil kharismatik dan kembali menguasai panggung.

Makassar, PANRITA.News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar Basli Ali – Saiful Arif tampil tenang dan berkharisma, pada Debat Publik Kedua yang diselenggarakan Oleh KPU Kepulauan Selayar, di Four Point Seraton Hotel di Makassar, Rabu (2/12/2020) malam.

Sesuai tema debat kali ini Pemerataan pembangunan dengan menciptakan sistem pelayanan yang aksesible, Pasangan nomor urut dua ini menjawab pertanyaan- pertanyaan dengan kalimat yang terukur dan sistimatis serta tepat sasaran.

Keduanya juga tampak kompak secara bergantian menyajikan visi dan misi dan memaparkan program-program sesuai pertanyaan yang berikan secara gamblang dan proporsional, jauh berbeda dengan calon nomor urut satu tampil agak emosional dan lebih banyak keluar dari subtansi dan tidak rasional

Bukan itu saja Wabup Paslon Satu ini juga  cenderung sinis dan menyerang pemerintahan periode pertama Basli Ali yang notabene Cabup Zainuddin juga ada didalam pemeritahan tersebut sebagai Wakil Bupati, Namun hal tersebut ditanggapi bijak dan santun oleh Cabup nomor dua Basli Ali.

Tidak berbeda dengan debat pertama, pada debat kedua ini Basli Ali maupun Saiful Arif terlihat dengan leluasa kembali menguasai panggung debat, hal tersebut dikarenakan hampir secara keseluruhan isi pertanyaan para fenilis maupun dari pertanyaan masyarakat, sudah tercover dalam program strategis BAS.

Selain itu pula sejumlah pertanyaan seperti terkait pemerataan pembangunan antara pulau daratan, pendidikan, kesehatan maupun mengenai lapangan kerja dan kesejahteraan masyarakat adalah merupakan program yang telah terlaksana dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat pada periode pertama pemerintahan Cabup Basli Ali.

Paslon nomor urut dua yang mempunyai komitmen kuat memajukan daerahnya ini pada pada setiap kesempatannya mengurai secara detail konsep – konsep dan pokok pikiran membangun Selayar serta strategi menyelesaikan persolan – persoalan yang dihadapi masyarakat.

Tinggalkan Komentar