Abdul Gani Sebut Basli Ali Adalah Sosok Pemimpin yang Melayani Masyarakat

Abdul Gani dihadapan masyarakat Dusun Mare Selatan Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu Timur, Jumat, (16/10/2020).

Selayar, PANRITA.News – Basli Ali adalah sosok pemimpin yang tidak pernah menyusahkan masyarakat.

Demikian disampaikan Abdul Gani dihadapan masyarakat Dusun Mare Selatan Desa Ujung Kecamatan Pasimasunggu Timur, Jumat, (16/10/2020).

Pada pertemuan yang dikemas dengan konsep tudang sipulung dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pakai masker dan jaga jarak tersebut, ia menilai cabup bupati Basli Ali telah membutikan diri sebagai pemimpin yang melayani dan memikirkan kebutuhan masyarakat.

“Salah satu indikatornya, rutinitas Basli Ali keliling hingga kepelosok-pelosok desa hingga ke dusun-dusun terpencil demi melihat langsung kondisi dan menyerap apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang dipimpinnya,” pungkasnya.

“Bupati incumbet Basli Ali tidak pernah menekankan dirinya untuk harus dijemput pada setiap kunjungannya kedesa – desa atau ke dusun – dusun,” lanjut Gani.

Selain itu komitmen Basli Ali dalam membangun kecamatan kepulauan sudah dirasakan oleh masyarakat, ucapnya disambut teriakan “betul” dan aplous masyarakat yang hadir.

Politisi senior Partai PAN Selayar ini pada kesempatannya, tak henti-hentinya mengingatkan pula masyarakat memilih pemimpin yang punya krakter kepemimpinan melayani rakyat bukan dilayani. Pada pilkada ini, sosok seperti itu hanya ada pada pasangan calon nomor urut “2” Basli Ali – Saiful Arif.

“Dukung dan coblos nomor urut dua pada pilkada 9 Desember kalau bapak ibu mau dilayani dengan baik,” pintahnya.

Hadir bersama cabup Basli Ali, Legislator Andi Muh. Idris, Yonder Hidayat, Muh. Ardy, Devi Zulkifli dan sesepuh tokoh masyarakat Kepulauan Selayar Sudirman Najir, Sekum Golkar Andi Arpin serta Tim BAS.

Dusun Mare Selatan ini, merupakan dusun ke 27 yang disasar oleh pasangan calon nomor urut 2 (dua) Basli Ali – Saiful Arif, dalam rentang waktu selama sebelas hari.

Tinggalkan Komentar