Kampanye di Pasimasunggu, Basli Ali Ungkap Alasan Memilih BAS

Selayar, PANRITA.News – Memenuhi jadwal kampanye di Kecamatan Pasimasunggu, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Basli Ali – Saiful Arif (BAS) calon nomor urut 2 (dua) pada Pilkada Selayar mengawali penggalangan dukungan di Dusun Dodak Desa Massungke, Selasa (13/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Panwascam sebagai perwakilan Bawaslu Kabupaten mengawali pertemuan tersebut dengan penyampaian dan memastikan regulasi pelaksanaan kampanye paslon telah memenuhi PKPU nomor 6/2020 terkait penerapan protokol kesehatan serta jumlah masyarakat yang hadir.

Cabup bupati H. Muh. Basli pada orasi politikya menyakinkan pendukungnya dengan mengulas beberapa alasan pasangan BAS lebih diunggulkan dan berpontesi besar bakal menang.

“satu diantaranya dari 25 Anggota DPRD, 19 diantaranya memilih mendukung dan ingin meraih kemenangan bersama pasangan BAS, 19 lawan 6 artinya apa?, kebijakan pemerintah eksekutif insya allah akan berjalan mulus” pungkasnya.

Selain itu kata anggota DPRD tiga periode ini, dari sekian banyak lembaga survey dengan pendekatan ilmiah menilai pasangan nomor dua akan dengan mudah memperoleh kemenangan pada pilkada selayar.

Alasan lainnya, petahana Basli Ali dinilai mempunyai jaringan yang kuat hingga ke pusat, sehingga memudahkan pemerintahannya mendapatkan asupan anggaran untuk membangun daerah.

Ditempat yang sama, Ketua MPPD PAN Selayar, Abdul Gani pada kesempatannya menyebut sosok Basli Ali dan Saiful Arif adalah dua kolaborasi pemimpin yang sederhana dan merakyat.

Dan yang tidak kalah pentingnya, kata gani, perhatian dan kepedulian bupati incumbent Basli Ali dalam pemenuhan kebutuhan infrastruktur jalan masyarakat kepulauan, hari ini terbukti nyata dengan adanya jalan hotmix dan jaringan listrik serta program-program pro rakyat yang banyak diarahkan pada lima kecamatan kepulauan, jelasnya.

“maka dari itu sebagai sesama orang pulau, kita wajib mengucap syukur dan menghaturkan ucapan terima kasih kepada bapak Basli Ali sebagai orang yang peduli dan telah memberikan nikmat infrastruktur tersebut, caranya mudah cukup coblos nomor urut 2 di TPS nanti” pintahnya

Menurutnya mendukung pasangan Basli Ali dan Saiful Arif pada pilkada 9 desember mendatang akan memberikan berkah dan manfaat untuk kemaslahatan orang banyak khususnya kemajuan pembangunan wilayah kepulauan.

Pelaksanaan kampanye pasangan nomor urut dua ini ditutup dengan yel yel kemenangan dipandu oleh sekretaris umum DPD Partai Golkar Selayar, Andi Arpin.

“BAS” ucap Arpin penuh semangat, serentak diikuti dengan suara lantang masyarakat yang hadir “BAS menang, BAS Bupatiku”

Ditambahkan bahwa pertemuan yang sama akan kembali dilaksanakan pasangan nomor urut dua Basli Ali – Saiful Arif dibeberapa dusun dan desa dalam wilayah Kecamatan Pasimasunggu.

Tinggalkan Komentar