Pilkada Selayar, Basli Ali-Saiful Arif Dapat Nomor Urut 2

Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selayar, PANRITA.News – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali dan Saiful Arif (BAS) resmi mendapatkan nomor urut 2 pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal itu sesuai dengan pengundian dan pencabutan nomor urut dalam rapat pleno terbuka yang diselenggarakan di halaman kantor KPU, Jln. Jend. Ahmas Yani Benteng, Kamis (24/9/2020).

Sementara itu, pasangan Calon Bupati H. Zainuddin dan Calon Wakil Bupati Aji Sumarno (ZAS), memperoleh Nomor Urut 1.

Rapat pleno KPU yang dipimpin Ketua KPU, Nandar Jamaluddin dan diikuti lengkap empat Komisioner KPU, mengatakan bahwa pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, sedianya akan akan dilaksanakan di ruang pola kantor Bupati, agar bisa menampung dengan jumlah tertentu.

“Akan tetapi, kemudian melalui perkembangan dan aturan Protokol Kesehatan (Protkes), akhirnya dilaksanakan di halaman teras utama kantor KPU tentunya dengan jumlah terbatas”, urai Ketua KPU Selayar, Nadar Jamaluddin.

Usai pencabutan nomor urut, kedua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, ZAS dan BAS, melakukan penandatangan Pakta Integritas untuk Pilkada Damai serta penandatanganan berita acara penetapan nomor urut Paslon.

Tinggalkan Komentar