Penjelasan Ketua Pansus Terkait Pendirian Perumda Parkir Makassar

Penjelasan Ketua Pansus Terkait Pendirian Perumda Parkir Makassar.

Makassar, PANRITA.News – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar menggelar rapat Paripurna tentang Penjelasan Pansus (Panitia Khusus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Pendirian Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Perparkiran Kota Makassar, Kamis (24/09/2020). 

Rapat dilakukan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Makassar lantai III, yang dipimpin wakil ketua DPRD Makassar, Andi Suhada dan dihadiri langsung penjabat Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin serta Sekretaris Daerah M. Ansar.

Sidang Paripurna yang dilakukan secara virtual dan tatap muka, mendengarkan penjelasan  ketua pansus Ranperda Pendirian Perumda Perparkiran, yang menjadi inisiatif DPRD Makassar, William menyebutkan hasil kajian akademik telah dibahas secara mendalam mulai dari sistem manajemen perusahaan hingga tata kelola perparkiran. 

“Semua telah kami bahas bersama secara mendala naskah akademiknya hingga pada tahapan sistem yang akan dianut peri=umda perparkiran serat tata kelolanya, “ Kata Wiliam. 

Ranperda pendirian perumda perparkiran salah satu hal yang harus dituntaskan hingga tahun 2020, dan diharapkan ranperda ini akan selesai sebelum pergantian tahun hingga Perumda Perparkiran beroperasi ada awal 2021.

Setelah pembacaan penjelasan ini, diketahui rapat paripurna DPRD Makassar akan kembali digelar besok (25/09/2020) dengan agenda mendengarkan pandangan fraksi-fraksi terhadap ranperda tersebut.

Tinggalkan Komentar