Asik, Partai Gelora Bulukumba Tancap Gas Menangkan Askar-Pipink

Asik, Partai Gelora Bulukumba Tancap Gas Menangkan Askar-Pipink

Asik, Partai Gelora Bulukumba Tancap Gas Menangkan Askar-Pipink.

Bulukumba, PANRITA.News – Partai Gelora Bulukumba berkomitmen akan total memenangkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba Askar HL-Arum Spink (Askar-Pipink) pada kontekstasi Pilkada 2020 mendatang.

Ketua Partai Gelora Bulukumba, H Mulyadi Mursali menyebut pasangan ASIK ini adalah bangunan kokoh yang dapat membawa Bulukumba dan Bangsa ini berjaya di mata manca negara.

Melalui orasi politiknya, Mulyadi juga ikut membakar semangat massa pendukung pada Deklarasi Pasangan ASIK di sekitar Bundaran Pinisi-Lapangan Pemuda, Minggu kemarin (6/9/2020). Ia juga meneriakkan slogan “Gelora itu Asyik Bro!!”.

Menurut Mulyadi, PPP sebagai partai keummatan, Nasdem sebagai partai restorasi dan Gelora merupakan partai baru mengusung kolaborasi.

“PPP-Nasdem dan Gelora adalah perpaduan yang sempurna untuk memenangkan pertarungan Pilkada di Bulukumba 2020,” kata Mulyadi kepada Wartawan, Senin (7/9/2020).

Ia menegaskan, partai Gelora Bulukumba dalam waktu dekat akan melakukan rapat konsolidasi internal untuk memantapkan strategi memenangkan pasangan ASIK.

“Insya Allah dalam waktu dekat Gelora akan rapat konsolidasi. Kita akan sampaikan ke seluruh pengurus dan kader, bahwa Gelora mendukung Pak Haji dan Pak Ustaz sebagai perpaduan sempurna,” terang Mulyadi, yang juga Owner Citra TV Kabel Bulukumba.

Sekadar diketahui, partai Gelora menyatakan dukungannya kepada Askar HL-Arum Spink melalui penyerahan SK Dukungan, yang diserahkan oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta di Ballroom Hotel The Rinra, Kamis (3/9/2020 malam.

Sementara, Askar HL-Arum Spink resmi mendaftar di KPU Bulukumba, pada Minggu kemarin (6/9/2020) sekira pukul 14.00 Wita.

Tinggalkan Komentar