Basli Ali: BAS Menang, Selayar Maju

Selayar, PANRITA.News – Basli Ali – Saiful Arif (BAS) resmi mendeklarasikan diri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar pada pemilihan kepala daerah yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Deklarasi Basli Ali – Saiful Arif dilaksanakan di Posko Pemenangan BAS jl. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar, Sabtu (5/9) Pagi.

Deklarasi paslon Basli – Saiful selain dihadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan, juga dihadiri oleh para ketua dan pengurus partai pengusung, yakni Golkar, PDIP, PAN dan Partai Nasdem.

Bakal calon Bupati Basli Ali dalam orasi politiknya menyampaikan terima kasih kepada para partai pengusung yang telah memberikan amanah dan terkhusus ucapan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh Tim Pemenangan, pendukung dan simpatisan BAS.

“Hari ini kita melakukan deklarasi BAS, sebagaj langkah yang sangat penting untuk menjadi pemenang dalam kontestasi pilkada 2020,mari berjuang dengan cara yang santun, insya Allah BAS memang”ucapnya

ia melanjutkan bahwa menjadi pemenang dalam pilkada bukanlah tujuan akhir kita, melainkan untuk berupaya bekerja keras bersama membangun kemaslahatan ummat, khususnya kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Selayar.

Pada kesempatan itu, dalam pidatonya menyampaikan bahwa keinginan dirinya bersama Saiful Arif didasari keinginan dan semangat yang kuat untuk menjadikan masyarakat Selayar lebih baik, lebih sejahtera di masa yang akan datang.

“kami berdua bersepakat melanjutkan dan membenahi serta melengkapi konsep pembangunan yang sudah dirancang pada periode pertama saya” ungkapnya

Bersama Saiful Arif, ia mengaku optimis bisa memenangkan pilkada Kepulauan Selayar 9 Desember mendatang, “BAS adalah pilihan yang tepat, BAS menang, Selayar Maju,” tutup Basli Ali.

Tinggalkan Komentar