Puluhan Ribu Masyarakat Selayar Banjiri Deklarasi Pasangan BAS

Selayar, PANRITA.News –  Deklarasi Pasangan Calon Bupati, H. Muh Basli Ali dan Calon Wakil Bupati, H. Saiful Arif (BAS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar  tahun 2020 dibanjiri Puluhan ribu Masyarakat Selayar, di Posko Induk, Jl. Jend Ahmad yani, Kecamatan Benteng, Sabtu (6/9/2020).

Kedatangan BAS dan Istri disambut hangat Puluhan ribu masyarakat pendukung BAS dari dalam kota Benteng dan dari penjuru yang ada di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Adapun partai pengusung BAS diantaranya, Partai Golkar, PDIP, Nasdem dan PAN dengan jumlah kursi sebanyak 15 kursi.

Dalam Deklarasi tersebut, Basli Ali  mengatakan bahwa tingkat perkapita Kabupaten Selayar masuk urutan 9 dari 24 kabupaten kota. Dan tentunya di pasangan Basli Ali – Saiful (BAS) ini,  kita punya jaringan yang sangat baik sampai ke Pemerintah pusat dan hampir dipastikan beberapa program program itu bisa kita raih dan masuk di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Kedepan tantangan kita ini sangat besar apalagi dengan adanya pandemi saat ini dan  tentunya pemerintah saat ini konsen dan fokus didalam memberikan bantuan bantuan langsung kepada masyarakat agar bisa dimanfaatkan dalam rangka menyambung hidup di desa desa,” ujar Basli Ali.

Lanjut dikatakan, di Selayar ini sudah terjadi perimbangan pembangunan karena sudah di hotmix di Daearah Kepulauan dan pembagunan jaringan listrik di setiap pulau  dan tentunya ini sebuah perjuangan yang luar biasa.

Selain itu, Anggota dari partai Nasdem pusat saat ini sementara melakukan bakti sosial dan penyerahan bantuan listrik 1000 sambungan meteran baru di pulau Jampea dan membawa sembako sebanyak 1000 paket bersama direktur Telkom agar jaringan jaringan di pulau yang belum terlayani dengan jaringan Telkom bisa terlayani oleh masyarakat.

“Kabupaten Selayar ini luasnya 10500 km2 dan wilayahnya sebagian terpisah oleh lautan, dan dibutuhkan kemampuan fisik yang handal dari seorang pemimpin untuk bisa menjangkau seluruh wilayah di kabupaten kepulauan Selayar,” katanya.

Selain itu di selayar juga mampu menjaga inflasi kita, barang barang ini tersedia dengan harga yang murah dan tidak pernh ada kekurangan barang barang di kabupaten kepulauan Selayar.

Sementara H. Saiful Arif  menuturkan dalam rangka mewujudkan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepulauan selayar, pasangan Basli Ali dan Saiful Arif (BAS) bertekad akan maju dan mendaftar sebagai pasangan calon pada pilkada 2020.

“Membangun persatuan dan kesatuan dari gabungan partai dan seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pemenang pada pilkada 2020,” ucapnya.

Selain itu, akan bekerja bahu membahu untuk mewujudkan visi  BAS 2025 untuk  Selayar dalam rangka mewujudkan bandar maritim selatan timur Indonesia dan bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membangun daerah lebih maju dan bermartabat.

Tinggalkan Komentar