Ratusan Masyarakat Bulukumba Jadi Jubir Ramli Lantara

Ratusan Masyarakat Bulukumba Jadi Jubir Ramli Lantara

Muhammad Ramli Lantara menggelar pertemuan dengan ratusan masyarakat Bulukumba, Sabtu (26/9/2019).

Bulukumba, PANRITA.News – Muhammad Ramli Lantara, bakal calon bupati Bulukumba menggelar pertemuan dengan ratusan masyarakat di Hotel Arini II, Jalan Lanto Dg Pasewang, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sabtu (26/9/2019).

Pertemuan tersebut dihadiri sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama, masing-masing dari 10 Kecamatan di Kabupaten Bulukumba. Bahkan mereka menjadi juru bicara (jubir) dari Muhammad Ramli Lantara (MRL).

“Semua yang hadir siap menjadi jubir dari Muhammad Ramli Lantara (MRL) di 10 Kecamatan,” ucap H. Alwi jubir MRL Kecamatan Herlang, Sabtu (26/9/2019) sore tadi.

Alwi mengatakan pertemuan ini juga lebih cendrung pada pembekalan jubir sebagai penyampaian dari MRL ke masyarakat. Dan masyarakat ke MRL.

Alwi pun yakin dengan majunya Ramli Lantara sebagai calon Bupati Bulukumba, mantan kepala Pertanahan Kabupaten Bantaeng tersebut mampu menyelesaikan beberapa permasalahan di Kabupaten Bulukumba. Seperti penuntasan sengketa tanah dan penyertifikatan lengkap serta gratis.

“MRL mampu melakukan penguatan kajian agama lewat memberikan pemberdayaan guru mengaji dan imam desa beserta insentif yang layak dan menciptakan rumah kreasi pemuda,” jelasnya.

Tinggalkan Komentar