Pilkada Bulukumba: JMS Pendaftar Pertama di PDIP

JMS langsung mengembalikan formulir dan resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bulukumba

JMS langsung mengembalikan formulir dan resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bulukumba, Senin, 9 September 2019.

Bulukumba, PANRITA.News – Jamaluddin M Syamsir (JMS), langsung tancap gas. Hanya berselang beberapa hari setelah mengambil formulir, JMS langsung mengembalikan formulir dan resmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Bulukumba, Senin, 9 September 2019.

Pada pengembalian formulir tersebut, JMS didampingi sejumlah pemuda dan aktivis beserta tokoh masyarakat dari Kecamatan Kajang.

JMS juga diterima langsung tim penjaringan atau Deks Pilkada DPC PDIP Kabupaten Bulukumba.

“Alhamdulillah, hari ini saya mengembalikan formulir sekaligus mendaftar sebagai calon bupati di PDIP Bulukumba dan semoga bisa diusung di Pilkada 2020,” kata Jamaluddin M Syamsir, yang dikenal memiliki jaringan di kanca nasional dan Internasional.

Jamal sapaan akrab Jamaluddin M Syamsir memaparkan konsepnya kedepan jika diberikan amanah memimpin Butta Panrita Lopi, menjadi titik fokusnya adalah dibidang pelayanan yang menjadi kebutuhan utama masyarakat.

Mulai dari pelayanan kesehatan hingga pelayanan pendidikan dan di sektor pemerintahan yang bersentuhan langsung di masyarakat.

“Alahamdulillah, hari ini di PDIP, saya sebagai pendaftar pertama hari ini. Dan saya berharap PDIP juga menjadi partai yang pertama mengusung saya di Pilkada Bulukumba,” katanya.

Leave a Reply