2025 Anak Didik di Barru Khatmul Qur’an Massal

Ketua TP PKK Barru, Hj Hasnah Syam, MARS bersama peserta Khatmul Qur'an Massal yang bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan

Ketua TP PKK Barru, Hj Hasnah Syam, MARS bersama peserta Khatmul Qur'an Massal yang bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (09/09/19).

Barru, PANRITA.News – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri Khatmul Qur’an Massal yang bertempat di Masjid Agung Nurul Iman Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Senin (09/09/19).

Bupati Barru hadir didampingi ketua TP PKK Baru, drg. Hj. Hasnah Syam.

Pemerintah Kabupaten Barru pada tahun 2019 ini berhasil secara massal Khatmul Qur’an sebanyak 2025 anak didik dari 7 Kecamatan yang ada di Barru.

Hal tersebut sejalan dengan Visi Kabupaten Barru “Terwujudnya Kabupaten Barru Lebih Maju, Sejahtera, Taat Azas dan Bermartabat yang Bernafaskan Keagamaan”.

Bupati Barru dalam sambutannya mengajak menjadikan momentum Tahun Baru Islam ini untuk hijrah ke arah yg lebih baik.

Kepada peserta, Suardi Saleh mengingatkan agar tetap senantiasa membaca dan mengamalkan Al-Quran mesih sudah khatam.

“Al-Qurannya tetap dibaca meskipun sudah khatam dan di amalkan,” Ujarnya.

Bupati Barru juga berterimakasih kepada orang tua dan guru mengaji yang telah membimbing anaknya hingga bisa khatam Al-Quran.

Nampak hadir dalam acare tersebut, Ketua PN Barru, Kejari Barru, Kasi Intel Kejaksaan Barru, Jajaran Polres Barru, Kementerian Agama Barru, dan para peserta Khatamul Qur’an.

Leave a Reply