Temui PD Muhammadiyah Bulukumba, JMS Mappatabe’ Maju di Pilkada

Jamaluddin M Syamsir (JMS) melakukan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba, H Abd Hamid Rahman, Minggu (7/7/2019).

Jamaluddin M Syamsir (JMS) melakukan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba, H Abd Hamid Rahman, Minggu (7/7/2019).

Bulukumba, PANRITA.News — Bakal Calon Bupati Bulukumba Jamaluddin M Syamsir (JMS) melakukan silaturahmi ke Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Bulukumba, H Abd Hamid Rahman, Minggu (7/7/2019).

“Saya sengaja ke sini untuk bersilaturahim sekaligus minta didoakan pada perhelatan Pilkada Bulukumba tahun 2020,” kata Jamaluddin Syamsir di kediaman Hamid Rahman, Ela-ela, Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Menanggapi hal itu, Hamid Rahman mengapresiasi ikhtiar dari mantan Tenaga Ahli Mensos RI tersebut, untuk berkompetisi pada pesta politik lokal di kabupaten Bulukumba tahun 2020 mendatang.

“Tentu diapresiasi niatnya. Apalagi dia (Jamaluddin Syamsir, Red) adalah tokoh muda nasional yang lahir di Bulukumba,” ujarnya.

Mendampingi JMS akronim Jamaluddin M Syamsir, Sekjen DPP IMM Periode 2016-2018, Irfan mengatakan kunjungan tersebut hanya silaturahim biasa.

“Ini hanya silaturahim biasa. Dan pertama kali dilakukan di lingkup keluarga besar Muhammadiyah Bulukumba,” jelasnya.

Irfan menyebut JMS yang juga mantan Ketua KNPI Sulsel, sebagai sosok yang visioner, bijak dan dekat dengan kalangan muda.

“Kak Jamal sosok visioner. Sya mengenalnya sejak memimpin KNPI Sulsel. Bahkan dia sangat banyak membantu saat saya selama berkiprah di Jakarta,” terang Irfan, yang juga Ketua Umum PC IMM Periode 2009-2010.

Leave a Reply