Nekat Transaksi Sabu di Perempatan Jalan Makassar, 5 Pelaku Diringkus Polisi

Makassar, PANRITA.News – Satuan Narkoba Polrestabes Makassar berhasil mengungkap penyalahgunaan nakotika jenis sabu di perempatan Jalan Ali Malaka dengan Jalan Dg. Tompo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika dalam konferensi pers, Rabu (10/04/2019) mengatakan, Lima pelaku yang berhasil ditangkap yakni lelaki inisial RO (47) dan FA (36), serta tiga orang perempuan diantaranya MA (44), Y0 (30) dan NA (22).

Selain menangkap para pelaku, polisi juga berhasil menyita barang bukti 1 buah kotak hitam yang didalamnya terdapat 5 sachet berisi narkoba yang diduga sabu, satu sachet kecil berisi setenga butir pil berlogo Dolpino, tiga sachet kecil bening berisi narkoba jenis sabu serta beberapa pireks, alat isap bong dan sebuah timbangan digital.

Kejadian berawal pada saat satuan narkoba Polrestabes Makassar sejak Jumat (05/04/2019) lalu, mendapat informasi bahwa di perempatan Jalan Ali Malaka – Daeng Tompo sering terjadi transaksi narkoba.

Dari laporan tersebut lanjutnya, Tim elang Satuan Narkoba Polrestabes Makassar langsung bergerak dan melakukan penyelidikan serta penangkapan terhadap lima pelaku yang diduga kuat melakukan pesta narkoba dan berhasil menyita barang bukti.

Saat ini pelaku bersama barang buktinya telah diamankan di Satuan Narkoba Polrestabes Makassar. Para pelaku akan kami tetapkan menjadi tersangka dengan di jerat pasal 112 ayat (1) dan 114 ayat (1) dengan ancaman hukuman lebih dari 5 Tahun Penjara.

Leave a Reply