Total! Menteri Sosial Cuti Kampanye Demi Menangkan BERSALAM

Pinrang, PANRITA.News – Mantan sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham akhirnya terang-terangan ikut memenangkan pasangan calon Abdul Latif-Usman Marham di Pilkada Pinrang.

Tidak main-main, Idrus Marham yang menjabat sebagai Menteri Sosial harus mengambil cuti kampanye demi mengawal kemenangan Pasangan calon nomor urut 1.

Juru bicara BERSALAM, Amri Manangkasi mengungkapkan, pak Idrus Marhram akan hadir di kampanye dialogis yang dirangkaikan dengan kegiatan halal bihalal yang dipusatkan di kecamatan Suppa.

“Besok beliau hadir di kegiatan halal bihalal sekaligus ikut mengkampanyekan BERSALAM,” kata Amri Manangkasi, Minggu (17/6/2018).

Selain Idrus Marham, seluruh element dan perangkat partai Golkar juga akan ikut dalam kampanye dialogis. Kampanye dialogis juga akan dihadiri oleh ribuan masyarakat dan pendukung di kecematan Suppa.

Selain kampanye dialogis di kecamatan Suppa, lanjut Amri, Menteri Sosial juga akan hadir dalam Kampanye Akbar pasangan BERSALAM pada 21 juni mendatang yang dipusatkan di Kecamatan Sawitto.

“Pak idrus memang masuk sebagai Jurkam. Dan beliau akan total ikut memenangkan BERSALAM,” tutup Amri.

Kampanye Akbar nantinya juga akan dihibur artis nasional seperti Judika, Selfi Juara Liga Dangdut dan Bomerang.(*)

Editor: Ahmad |

Tinggalkan Komentar