Ribuan Warga di Rappang berDOA Dollah Mando Jadi Bupati

Sidrap, PANRITA.News – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap nomor urut 2 Dollah Mando – Mahmud Yusuf menggelar kampanye terbuka di lapangan Andi Cammi, Rappang kecamatan Panca Rijang. Sabtu (12/05/2018).

Sekitar tujuh ribu warga terlihat membanjiri lapangan dalam menyambut pasangan ber-tagline DOAMU itu. Dan untuk pertama kalinya di Indonesia, ribuan massa tanpa bayaran tersebut berkumpul karena panggilan hati nurani. Demi calon bupati Dollah Mando yang merakyat dan jujur, warga bersatu memberikan dukungan dan doa.

Relawan dari berbagai tim tumpah ruah. Mereka menyambut DOAMU dengan hangat penuh semarak dengan berbagai embel-embel dan kostum.

Meski hujan sempat menetes, warga terus meneriakkan salam dua jari dan tak bergeming dari posisinya. Menariknya sebelum memasuki acara beberapa warga sempat berdoa agar Dollah Mando, figur andalan mereka terpilih jadi Bupati Sidrap. Begitu memasuki acara yang dipandu Sekertaris tim DOAMU Haris Mannan, warga kembali meneriakkan Dollah Mando Bupatiku.

“Siapa kita?,” Tanya Haris Mannan. “Dollah Mando Bupatiku, Mahmud Yusuf Wakil Bupatiku,” kata warga menyambut Pertanyaan Haris Mannan.

Dollah Mando bagi relawan dikenal sebagai sosok yang santun, cerdas, merakyat dan sederhana. Pada Pilkada 2018, Dollah Mando yang berpasangan dengan Mahmud Yusuf, bartarung head to head dengan istri Bupati Rusdi Masse (RMS), Fatmawati Rusdi.

Dollah Mando sendiri adalah wakil bupati Sidrap dua periode. DOAMU maju setelah diusung partai Gerindra dan Demokrat. Sementara rivalnya diusung 9 koalisi gemuk parpol.

Pada apel akbar diikuti 317 tim relawan. Hadir juga beberapa petinggi partai pengusung seperti Naharuddin, Sudarmin Baba dan Andi Andi Andeng. Hadir juga tokoh masyarakat Haji Landadi, Haji Ahmad dan Haji Lattare.

“Alhamdulillah apel akbar dan berdoa bersama ini berjalan lancar. Kita bersyukur masyarakat sudah cerdas melihat calon bupati yang merakyat dan amanah,” tambah Syamsul Bahri, Juru Bicara Doamu.

Sementara pada orasinya, pasangan DOAMU mengusung visi misi pembangunan merata di Sidrap. Sejumlah program gratis siap dijalankan di bidang Pertanian, Kesehatan maupun Pendidikan. Terbaru, DOAMU merilis program Kartu DOAMU Sejahtera (KDS). Kartu multiguna ini terintegrasi dengan semua kebutuhan fasilitas dan layanan untuk masyarakat. Termasuk sejumlah perogram andalan dari paslon DOAMU.(*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar