Risman Bantah Ragukan Komitmen RMS ke NH-Aziz

Risman Pasigai

Makassar, PANRITA.News – Jubir NH-Aziz, Muhammad Risman Pasigai, dengan tegas membantah berita yang menyebutkan dirinya ragukan komitmen dan dukungan Nasdem kepada NH-Aziz. “Itu berita bohong. Saya tidak pernah mengatakan itu sedikitpun,” tegas Risman, Jumat (4/5/2018).

Risman menanggapi pemberitaan salah satu media online dengan judul “NH-Aziz Ragukan Sikap RMS di Pilgub Sulsel”. Ia menegaskan tidak pernah sekali pun pasangan nomor urut satu meragukan dukungan RMS di Pilgub Sulsel.

Risman merasa dirugikan atas pemberitaan tersebut. “Saya berharap hal ini bisa meluruskan segala dampak negatif yang dilahirkan atas pemberitaan tersebut,” kata Risman lebih lanjut.

Karena merasa dirugikan, Risman akan melayangkan somasi kepada media dimaksud. “Insya Allah, jika somasi tersebut tidak mendapat tanggapan, kami akan menempuh jalur hukum yang lebih jauh, pada Senin mendatang,” kata Risman.

Jubir Partai Golkar ini juga mengakui sangat tinggi potensi adu domba yang bisa dijadikan sebagai alat politik untuk menjatuhkan pamor NH-Aziz yang sedang terus menanjak.

“Saya menduga, tidak akan sedikit upaya untuk mengadudomba kekuatan yang sedang bersatu padu memenangkan NH-Aziz. Saya mengajak seluruh kontestan untuk bisa menghindari gara-gara seperti ini,” harap Risman.

Dua hari kampanye di Sidrap, NH mendapat kesimpulan soliditas partai pendukung di Sidrap sangat maksimal.

Nurdin Halid sendiri memulai kunjungan kampanye di Kabupaten Sidrap sejak Kamis, 3 Mei. Setiba di perbatasan, NH disambut masyarakat Sidrap yang turut konvoi mengantar NH ke lokasi kampanye dialogis. Bahkan warga keluar rumah dan menyambut NH di pinggir jalan.

Sejumlah kader NasDem Sidrap pun turut hadir dalam setiap kunjungan NH di beberapa kecamatan. Begitu pula dengan kader partai pengusung lainnya, seperti Golkar, Hanura, PKPI dan PKB.

Bukti dukungan NasDem untuk NH-Aziz juga tampak dari kesetiaan Sekjen DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang terus mendampingi NH selama di Sidrap. Syaharuddin mengatakan, RMS bukan tak ingin mendampingi NH di Sidrap, melainkan harus melakukan kampanye jelang Pilkada 2019 di Kalimantan dan Bali.

Untuk jamuan di Sidrap, NH diajak menginap di Villa Pribadi milik Fatmawati RMS, di Puncak Mario. Seluruh bantuan fasilitas tersebut bukti perhatian RMS kepada NH.

Bahkan, selain menyiapkan sarapan pagi untuk seluruh rombongan kampanye NH di Sidrap, Fatmawati RMS juga turut terus mendampingi NH pada hari keduanya di Sidrap. (*)

Editor: Ahmad

Tinggalkan Komentar