Tak Disangka, Ayah Ketua Tim Sukses FATMA Dukung DOAMU

Sidrap, PANRITA.News – Satu lagi kekuatan baru menyatakan dukungan ke pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, Dollah Mando – Mahmud Yusuf (DOAMU). Haji P Zain salah seorang tokoh masyarakat (tomas) di kelurahan Manise, kecamatan Baranti menyatakan diri “All Out” siap memenangkan DOAMU pada perhelatan Pilkada Sidrap 27 Juni 2018 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan ayah dari Ketua DPD II Partai Golkar Sidrap, Zulkifli Zain itu pada kampanye terbuka DOAMU di kelurahan Manise kecamatan Baranti, Kamis (03/04/2018) yang dihadiri ratusan warga.

Dalam kesempatan tersebut Haji Zain (sapaan akrabnya) mengungkapkan hal yang tak terduga. Dirinya merasa terpanggil untuk memenangkan DOAMU. Dia berprinsip dalam memilih pemimpin haruslah memiliki pribadi jujur dan watak yang melayani masyarakat.

Karakter itu diakuinya terlihat pada dua figur insinyur DOAMU. “Kita dalam memilih pemimpin ada beberapa yang harus dilihat, harus jujur, melayani masyarakat dan siap mengabdi untuk masyarakat. Itu tanda orang berhasil. Maka dari itu Pilihlah pemimpin yang jujur, itu ada di DOAMU,” ujar Haji Zain mengajak masyarakat.

Putra Haji Zain adalah ketua DPRD Sidrap sekaligus ketua tim paslon FATMA (Fatmawati Rusdi – Abdul Majid) rival dari DOAMU.

Calon wakil Bupati Sidrap nomor urut 2, Mahmud Yusuf dalam menyambut baik bergabungnya H Zain di Doamu. “Dia orang tua kita. Terima kasih atas kepercayakan kepada Doamu,” kata Mahmud Yusuf. Tak lupa ia juga berterimakasih kepada ratusan masyarakat yang telah menyambutnya.

none

Tinggalkan Komentar

Loading...