Ajak Rival Selfi, Mizar Roem Hangatkan Suasana Debat Kandidat

Sinjai, PANRITA.News – Ajang debat kandidat pilkada Sinjai rupanya menjadi panggung duet Takyuddin Masse dan Mizar Roem, Senin (23/04/2018) sore.

Dalam sesi break, Mizar secara spontan mengeluarkan smartphone dari sakunya dan mengajak paslon SEHATI (Andi Seto Gadistha Asapa – Andi Kartini Ottong) serta pasangan BERSAMA (Sabirin Yahya – Andi Mahyanto) untuk ber-Swa foto.

Mereka kemudian mendekat dan berfoto bersama (selfie) sambil tersenyum lebar.

“Hari ini kami berdebat di acara resmi yang diselenggarakan KPUD Sinjai. Di beberapa kesempatan, topik yang dibahas menghangat, tetapi aslinya tetap bersahabat. Kita semua anak bangsa dan putra Sinjai, meskipun sering berbeda pendapat, tetapi selalu siap bekerjasama demi kemajuan,” ucap Mizar Roem setelah sesi debat usai.

“Kita semua berharap, pemimpin Sinjai ke depan akan selalu menyatukan, mencerdaskan, mensejahterakan dan melindungi seluruh dan setiap masyarakat Sinjai,” lanjutnya.

“Buat seluruh masyarakat Sinjai, kami berharap kita sama-sama mengedepankan demokrasi yang sejuk. Berbeda pendapat boleh, tapi ingat kita masih sama-sama orang Sinjai. Pilkada ini akan lebih indah jika kita menjaga persatuan dan kesatuan,” tutup Mizar Roem.

Leave a Reply