Maju DPD RI, Syaiful Saleh Sasar Pelosok Gowa

Gowa, PANRITA.News – Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Dr. Ir. H. Muhammad Syaiful Saleh., M. Si hadir membawakan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan menyambut bulan suci ramadhan di Mesjid Nurul Amin Desa Tonasa Kec. Tombolopao Kab. Gowa, Senin (23/4/2018).

Bakal Calon Anggota DPD RI ini menyampaikan bahwa perlunya bagi masyarakat khususnya yang ada di Tombolopao ini untuk menjaga dan memperkuat generasi yang akan datang. Sebab menurutnya tantangan di masa depan akan jauh semakin kompleks.

“anak-anak kita sekarang butuh untuk di jaga dan dibekali baik-baik dan bekal yang terbaik yaitu adalah pemahaman agama yang kuat, agar kedepan mereka tidak mudah tergoyahkan oleh tantangan zaman yang semakin besar kedepannya” ungkap Syaiful Saleh

Selain itu Wakil Ketua Muhammadiyah Sulsel ini juga berpesan agar masyarakat memperkuat ukhuwah islamiyah antar sesama warga agar tetap tercipta masyarakat yang tenang dan damai dalam ridho Allah SWT.

Hadir dalam acara ini Pemerintah Kec. Tombolopao, Tokoh Masyarakat dan masyarakat Desa Tonasa Kec. Tombolopao Kab. Gowa. (*)

Leave a Reply