Klaim BARAKKA Soal Kordes PAMMASE Beralih Ternyata Hoax

Wajo, PANRITA.News – Internal tim pemenangan Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kembali dilanda kabar hoax jelang pencoblosan Pilkada Wajo 2018.

Hal ini menyusul klaim tim pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) yang menyebut salah satu pentolan Tim PAMMASE mengalihkan dukungan. Tim yang dimaksud bernama Alimin, Koordinator Desa (Kordes) PAMMASE di Desa Paojepe, Kecamatan Keera.

Uut demi usut, klaim itu ternyata tidak benar. Nama Alimin yang dimaksud tidak tercantum dalam struktur pemenangan PAMMASE di Kecamatan Keera.

“Tidak ada dalam database Tim PAMMASE bernama Alimin seperti kabar yang beredar,” tegas Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Kamis (19/4/2018).

Dijelaskan, Kordes PAMMASE yang sesungguhnya berada di wilayah tersebut bernama Aswar. “Jadi, tak benar kalau ada yang mengalihkan dukungan,” kata Lukman.

Untuk itu, Lukman meminta kepada seluruh tim pemenangan PAMMASE untuk tetap solid jelang pencoblosan ini. Bagi PAMMASE, melawan hoax adalah harga mati demi menjaga suksesnya Pilkada Wajo. (*)

Leave a Reply