Warga Duampanua Yakin Bisa Hidup Sejahtera dengan 7 Program Unggulan BERSALAM

Pinrang, PANRITA.News – Ribuan Masyarakat Desa Paria Kecamatan Duampanua memiliki ambisi besar untuk dapat hidup sejahtera bila pasangan Andul Latif-Usman Marham yang memimpin kabupaten Pinrang lima tahun ke depan.

Hal itu diutarakan warga saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Abdul Latif-Usman Marham di desa tersebut. Bahkan masyarakat menilai 7 program BERSALAM merupakan jawaban dari harapan dan mimpi masyarakat saat ini.

“Jujur pak kami di Desa Paria Kecamatan Duampanua sangat berharap bisa hidup lebih baik lagi di tangan kepemimpinan Abdul Latif-Usman Marham. Mengingat 7 program unggulan Bersalam menjawab kerisauan masyarakat saat ini,” curhat salah seorang warga.

Bahkan katanya, Program BPJS Gratis yang ditawarkan pasangan Bersalam mampu menjawab kebutuhan masyarakat saat ini. Olehnya itu kata dia, masyarakat Duampanua mengamanahkan kepemimpinan Pinrang ada ditangan pasangan calon nomor urut satu.

Bukan cuma karena program yang menjadi dasar masyarakat menaruh harapan kepada pasangan Birokrasi Politisi tersebut. Namun, kesantunan kemampuan pasangan yang diusung 6 partai politik ini menjadi dasar mengapa masyarakat menaruh harapan besar.

Bahkan dalam kampanye yang di lakukan Usman Marham, meski hujan menerpa Kab. Pinrang, antusias masyarakat mendengar dan menyaksikan orasi politik adik dari menteri sosial tersebut cukup tinggi. Bahkan tak satupun masyarakat meninggalkan tempat duduknya demi menyaksikan secara dekat wakil bendahara umum DPP partai Golkar menyampaikan pesan politiknya.

Sementara itu ketua DPC Perindo Kecamatan Duampanua Baharuddin yang ikut hadir dalam kampanye tersebut mengucapkan Partai Perindo sebagai Partai peserta pemilu akan bekerja penuh untuk memenangkan pasangan BERSALAM.

“Kami sebagai peserta pemilu 2019, akan bekerja penuh dalam mengawal dan memenangkan pasangan calon nomor urut satu pada pilkada. Kemenagan Bersalam Harga mati bagi Perindo,” tegas Baharuddin.

Tinggalkan Komentar