Bupati Enrekang Dilaporkan ke Polisi

Enrekang, PANRITA.News – Bupati Enrekang, Muslimin Bando dilaporkan ke Polres Enrekang, Senin (29/1/2018).┬áMuslimin Bando dilaporkan oleh warga Enrekang yang mengatasnamakan Laskar Kotak Kosong terkait pernyataan yang pernah dilontarkan Bupati ini.

Sebelumnya, Muslimin Bando dianggap melakukan pelanggaran akbibat penyataannya dalam rapat di kantor bupati. Saat itu Muslimin Bando mengatakan bahwa pemilih kotak kosong tidak Pancasilais.

Pasca dilontarkannya pernyataan tersebut, sejumlah warga yang berasal dari berbagai kecamatan tergabung dalam laskar kotak kosong menyerahkan laporan dugaan pelanggaran Bupati Enrekang kepada Polres Enrekang.

“Kami tak menerima pernyataan Bupati karena pemilih kotak kosong juga punya Pancasila. Statement (Bupati Enrekang) itu sangat menyinggung perasaan kami.” kata Alzam Taqwa, Ketua PBB Enrekang yang tergabung dalam Laskar Kota Kosong.

Menanggapi laporan tersebut, Wakapolres Enrekang, Kompol Aziz Taba, menerima dan berjanji akan menindaklanjuti laporan tersebut sesuai aturan yang berlaku.

Tinggalkan Komentar