Verifikasi Keterwakilan Perempuan, KPU di Sambut Wanita-Wanita Cantik

Makassar, PANRITA.News – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) melakukan verifikasi Faktual kepengurusan partai Golkar di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel Jalan Bontolenpangang Kota Makassar, Senin (29/1/2017).

KPUD Sulsel melakukan Verifikasi keterwakilan Perempuan yang di partai Golkar. KPUD saat melakukan Verifikasi di sambut sejumlah wanita-wanita cantik yang memenuhi sebagian kepengurusan perempuan partai Golkar.

Komisioner KPUD Sulsel, Khaerul Mannan yang melakukan verifikasi Faktual mengatakan ada tiga komponen yang menjadi fokus KPUD. Diantaranya keterwakilan perempuan dan pengurus partai Golkar.

“Kita akan fokus dapat​ tiga item verifikasi yang kami lakukan. Dan kami akan fokus pada verifikasi keterwakilan Perempuan pada kepengurusan partai Golkar Provinsi Sulsel,” kata Khaerul Mannan.

Verifikasi Parpol atau persatu pengurus perempuan yang berperawakan cantik menyambangi KPUD Yang melakukan verifikasi melampirkan KTP dan KTA ke tim verifikasi untuk dilakukan penelitian terhadap kepengurusan partai Golkar.

Bahkan salah satu Keterwakilan Perempuan yang ikut menyerahkan Identitas dan KTA Pengurus Andi Dewi Purnama Wakil Bendahara KPPG Golkar Sulsel.

“Kami tadi dipanggil untuk menyerahkan langsung KTP dan KTA ke KPU yang selanjutnya disesuaikan dan diteliti oleh tim KPUD Sulsel yang melakukan verifikasi,” kata Andi Dewi Purnama.

Tinggalkan Komentar