Pelaku Pencurian dengan Kekerasan yang Meresahkan Warga Makassar Akhirnya Ditangkap

Makassar, PANRITA.News - Pelaku pencurian dengan kekerasan yang akhir-akhir ini meresahkan warga Makassar akhirnya ditangkap.Pelaku ditangkap oleh Tim Resmob Polsek Biringkanaya yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Syaharudin, Rabu (17/1/2018).Pelaku pencurian dengan kekerasan ini diketahui sering beraksi di Kecamatan Biringkanaya.Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Laode Idris mengungkapkan kedua pelaku yang ditangkap inisial HE alias Dendi (25) warga BTN Pepabri Makassar dan rekannya AR (21) warga BTN Pepabri Makassar.Penangkapan berawal berdasarkan laporan warga di BTN Pepabri Makassar, Rabu (17/01/2018). 

“Sebenarnya, pelaku pencurian dengan kekerasan ini ada tiga orang. Dua prang sudah berhasil di tangkap. Satunya masih dalam pengejaran, dan Resmob Polsek Biringkanaya sudah kantongi identitasnya”, kata Kasubbag Humas.

Laode Idris juga menjelaskan, Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, mereka telah beraksi di beberapa TKP. Yakni di BTN Pertamina tersangka berhasil mengambil sepeda dan laptop Lenovo. Di BTN Kumala Sari Makassar, tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor. Di BTN Griya Nuansa Alam Sudiang, tersangka mengambil TV 32 Inch dan Printer. Di Taman Sudiang Indah Makassar, tersangka membawa kabur sepeda motor.Dari tangan tersangka di amankan barang bukti Sebuah TV merek LG warna hitam dan beberapa HP. Namun sebagian barang hasil curian sudah di jual oleh lelaki inisial IK (DPO).Selain itu, Diamankan pula senjata tajam jenis busur yang sering digunakan pelaku dalam aksinya.

Makassar, PANRITA.News – Pelaku pencurian dengan kekerasan yang akhir-akhir ini meresahkan warga Makassar akhirnya ditangkap.

Pelaku ditangkap oleh Tim Resmob Polsek Biringkanaya yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Syaharudin, Rabu (17/1/2018).

Pelaku pencurian dengan kekerasan ini diketahui sering beraksi di Kecamatan Biringkanaya.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Laode Idris mengungkapkan kedua pelaku yang ditangkap inisial HE alias Dendi (25) warga BTN Pepabri Makassar dan rekannya AR (21) warga BTN Pepabri Makassar.

Penangkapan berawal berdasarkan laporan warga di BTN Pepabri Makassar, Rabu (17/01/2018). 

“Sebenarnya, pelaku pencurian dengan kekerasan ini ada tiga orang. Dua prang sudah berhasil di tangkap. Satunya masih dalam pengejaran, dan Resmob Polsek Biringkanaya sudah kantongi identitasnya”, kata Kasubbag Humas.

Laode Idris juga menjelaskan, Berdasarkan pengakuan kedua pelaku, mereka telah beraksi di beberapa TKP. Yakni di BTN Pertamina tersangka berhasil mengambil sepeda dan laptop Lenovo. Di BTN Kumala Sari Makassar, tersangka berhasil membawa kabur sepeda motor. Di BTN Griya Nuansa Alam Sudiang, tersangka mengambil TV 32 Inch dan Printer. Di Taman Sudiang Indah Makassar, tersangka membawa kabur sepeda motor.

Dari tangan tersangka di amankan barang bukti Sebuah TV merek LG warna hitam dan beberapa HP. Namun sebagian barang hasil curian sudah di jual oleh lelaki inisial IK (DPO).

Selain itu, Diamankan pula senjata tajam jenis busur yang sering digunakan pelaku dalam aksinya.

Tinggalkan Komentar