Danny Pomanto Didaulat Menjadi Dewan Pembina DPD PATRON

Makassar, PANRITA.News - Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto didaulat menjadi salah satu Dewan Pembina DPD PATRON (Dewan Pimpinan Daerah Patriot Nasional) Sulawesi Selatan.Bukan tanpa alasan, Walikota yang ahli di bidang arsitek itu dianggap menjadi power tersendiri dalam membesarkan PATRON dan mensejahteraan masyarakat secara umum.Rombongan pengurus yang akan dilantik Maret mendatang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PATRON SULSEL, Irvandi Tawil Tenri. Didampingi Sekretarisnya, Saharuddin Tadep meminta langsung Walikota yang kaya penghargaan itu untuk menjadi dewan pembina saat silaturrahmi di kediaman pribadi Danny Pomanto di jalan Amirullah, Selasa (17/1/2018).Dalam pertemuan itu, Irvandi juga menjelaskan terkait dengan programnya kedepan seperti berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi terkait seperti BPJS untuk kesejahteraan masyarakat.

"Yang jelas Pak Wali, kita punya program yang ril yang benar-benar membantu masyarakat. Kita juga akan bermitra dengan pemerintah dan seluruh stakeholder," Kata Irvan.

Sementara calon Walikota Makassar jalur independen itu menyatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari PATRON.

"Terima kasih banyak atas kedatanganta semua, atas apresiasita semua. Tidak ada masalah jika saya menjadi dewan pembina," tutur Danny, sapaan akrab Walikota Makassar.

Dia juga memuji dan meyakini jika PATRON tersebut merupakan organisasi besar kedepan di Sulsel khususnya di Makassar.Sekedar informasi bahwa Danny Pomanto juga diberi baju kebesaran PATRON dan mereka sempat berfoto bareng sebelum meninggalkan lokasi pertemuan.

Makassar, PANRITA.News – Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto didaulat menjadi salah satu Dewan Pembina DPD PATRON (Dewan Pimpinan Daerah Patriot Nasional) Sulawesi Selatan.

Bukan tanpa alasan, Walikota yang ahli di bidang arsitek itu dianggap menjadi power tersendiri dalam membesarkan PATRON dan mensejahteraan masyarakat secara umum.

Rombongan pengurus yang akan dilantik Maret mendatang yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PATRON SULSEL, Irvandi Tawil Tenri. Didampingi Sekretarisnya, Saharuddin Tadep meminta langsung Walikota yang kaya penghargaan itu untuk menjadi dewan pembina saat silaturrahmi di kediaman pribadi Danny Pomanto di jalan Amirullah, Selasa (17/1/2018).

Dalam pertemuan itu, Irvandi juga menjelaskan terkait dengan programnya kedepan seperti berkolaborasi dengan pemerintah dan organisasi terkait seperti BPJS untuk kesejahteraan masyarakat.

“Yang jelas Pak Wali, kita punya program yang ril yang benar-benar membantu masyarakat. Kita juga akan bermitra dengan pemerintah dan seluruh stakeholder,” Kata Irvan.

Sementara calon Walikota Makassar jalur independen itu menyatakan kesiapannya untuk menjadi bagian dari PATRON.

“Terima kasih banyak atas kedatanganta semua, atas apresiasita semua. Tidak ada masalah jika saya menjadi dewan pembina,” tutur Danny, sapaan akrab Walikota Makassar.

Dia juga memuji dan meyakini jika PATRON tersebut merupakan organisasi besar kedepan di Sulsel khususnya di Makassar.

Sekedar informasi bahwa Danny Pomanto juga diberi baju kebesaran PATRON dan mereka sempat berfoto bareng sebelum meninggalkan lokasi pertemuan.

Tinggalkan Komentar