Ups… Dua Calon Bupati Pinrang Tidak Tercantum di Situs KPK

Makassar, PANRITA.News - Sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang telah melakukan pendaftaran di KPUD sebagai Calon Bupati Pinrang tidak tercantum di situs KPK https://elhkpn.kpk.go.id/ mengenai Laporan Harta Kekayaan Para Kandidat Calon Kepala Daerah.Seperti calon kepala daerah Kabupaten Pinrang, dimana dalam situs website KPK, cuma mencantumkan dua nama calon Bupati yakni, Abdul Latif dan Jamaluddin Jaffar Jarre. Sedangkan Andi Irwan Hamid dan Hamkah Mahmud belum tercantum dalam website elhkpn KPK.Diketahui, penyerahan Laporan Harta kekayaan pasangan calon kepala daerah wajib dilaporkan, dan menjadi salah satu persyaratan pencalonan.

“Iya pelaporan LHKPN itu wajib di setorkan dan dilaporkan ke KPK,” kata Asrar Marlang Humas KPUD Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain bakal calon Bupati pinrang, sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Pinrang juga tidak terlampir dalam situs KPK. Seperti Andi Sofyan, Alimin, Aksan Wahid dan Usman Marham.Namun Bakal calon Bupati pinrang Usman Marham saat dikonfirmasi, menyatakan dirinya telah melaporkan LHKPN ke KPK.Bahkan Usman Marham memperlihatkan bukti tanda terima pelaporan LHKPN miliknya.[caption id="attachment_1718" align="aligncenter" width="300"] Tanda Terima Bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang di ke Luarkan Oleh Komisi Pemberantasan Komisi (KPK)[/caption]“Tanggal tiga saya laporkan LHKPN langsung ke KPK. Dan saya yang sendiri antar. ini bukti tanda terimanya, Kata Usman Marham, bakal calon Bupati Pinrang. [tt]

Makassar, PANRITA.News – Sejumlah nama bakal calon kepala daerah yang telah melakukan pendaftaran di KPUD sebagai Calon Bupati Pinrang tidak tercantum di situs KPK https://elhkpn.kpk.go.id/ mengenai Laporan Harta Kekayaan Para Kandidat Calon Kepala Daerah.

Seperti calon kepala daerah Kabupaten Pinrang, dimana dalam situs website KPK, cuma mencantumkan dua nama calon Bupati yakni, Abdul Latif dan Jamaluddin Jaffar Jarre. Sedangkan Andi Irwan Hamid dan Hamkah Mahmud belum tercantum dalam website elhkpn KPK.

Diketahui, penyerahan Laporan Harta kekayaan pasangan calon kepala daerah wajib dilaporkan, dan menjadi salah satu persyaratan pencalonan.

“Iya pelaporan LHKPN itu wajib di setorkan dan dilaporkan ke KPK,” kata Asrar Marlang Humas KPUD Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain bakal calon Bupati pinrang, sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Pinrang juga tidak terlampir dalam situs KPK. Seperti Andi Sofyan, Alimin, Aksan Wahid dan Usman Marham.

Namun Bakal calon Bupati pinrang Usman Marham saat dikonfirmasi, menyatakan dirinya telah melaporkan LHKPN ke KPK.

Bahkan Usman Marham memperlihatkan bukti tanda terima pelaporan LHKPN miliknya.

Tanda Terima Bukti Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara yang di ke Luarkan Oleh Komisi Pemberantasan Komisi (KPK)

“Tanggal tiga saya laporkan LHKPN langsung ke KPK. Dan saya yang sendiri antar. ini bukti tanda terimanya, Kata Usman Marham, bakal calon Bupati Pinrang. [tt]

Tinggalkan Komentar