Golkar Makassar Konsolidasi Kekuatan Menangkan Appi-Cicu

Makassar, PANRITA.News - Seluruh Pengurus DPD Golkar Makassar dan seluruh Pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan kota makassar malam ini dikumpulkan di Hotel Novotel 12/01/17 pukul 18.30 wita.

Pertemuan tersebut dalam rangka konsolidasi DPD Golkar Makassar untuk memenangkan Pasangan calon Gubernur dan calon Walikota makassar.Beberapa agenda yang berlangsung malam ini diantaranya pemaparan program pemenangan Golkar kota makassar. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis program pemenangan ke pasangan calon gubernur sulsel dan calon walikota makassar. Termasuk juga komitmen pemenangan bapaslon cawalkot kota makassar.Rencananya konsolidasi pemenangan ini akan dihadiri langsung NH-Azis Selaku calon gubernur sulsel dan Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi Paslon Cawalkot kota makassar.Ketua DPD Partai Golkar kota makassar yang juga ketua Tim pemenangan Appi-Cicu menegaskan bahwa Golkar Kota Makassar akan turun full."Insya Allah solid menangkan NH-Azis Calon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Begitu juga dengan pasangan Appi Cicu yang siap bertarung di pilwakot kota Makassar," kata Farouk. (*)

Makassar, PANRITA.News – Seluruh Pengurus DPD Golkar Makassar dan seluruh Pengurus di tingkat kecamatan dan kelurahan kota makassar malam ini dikumpulkan di Hotel Novotel 12/01/17 pukul 18.30 wita.

Pertemuan tersebut dalam rangka konsolidasi DPD Golkar Makassar untuk memenangkan Pasangan calon Gubernur dan calon Walikota makassar.

Beberapa agenda yang berlangsung malam ini diantaranya pemaparan program pemenangan Golkar kota makassar. Dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis program pemenangan ke pasangan calon gubernur sulsel dan calon walikota makassar. Termasuk juga komitmen pemenangan bapaslon cawalkot kota makassar.

Rencananya konsolidasi pemenangan ini akan dihadiri langsung NH-Azis Selaku calon gubernur sulsel dan Munafri Arifuddin-Rahmatika Dewi Paslon Cawalkot kota makassar.

Ketua DPD Partai Golkar kota makassar yang juga ketua Tim pemenangan Appi-Cicu menegaskan bahwa Golkar Kota Makassar akan turun full.

“Insya Allah solid menangkan NH-Azis Calon Gubernur dan wakil gubernur Sulsel. Begitu juga dengan pasangan Appi Cicu yang siap bertarung di pilwakot kota Makassar,” kata Farouk. (*)

Tinggalkan Komentar