Lowongan Kerja: Structure Engineer PT Boma Bisma Indra

PANRITA.News - Sebuah perusahaan BUMN, PT Boma Bisma Indra (Persero) membuka peluang berkarir sebagai Structure Engineer. Pendaftaran akan berlangsung hingga 15 Januari 2018 mendatang.Bagi yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang steel structure engineer, dapat melamar lowongan kerja PT. BBI ini melalui email resmi perusahaan yang telah disediakan.

Berikut persyaratan selengkapnya yang dibutuhkan dalam rekrutmen PT Boma Bisma Indra untuk posisi Structure Engineer.

Kualifikasi * Lulusan Teknik Mesin / Teknik Perkapalan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) * Memiliki IPK Min. 3,00 * Belum menikah * Batas usia maks. 30 tahun * Sehat jasmani dan rohani * Diutamakan bagi yang berpengalaman dalam bidang steel structure engineer * Bertempat tinggal di wilayah Jawa TimurBagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan lamaran dan dokumen pendukung ke alamat email: HRD Pusat : passa@ptbbi.co.idHRD Pasuruan : mardiyah@ptbbipas.comPengiriman lamaran paling lambat hingga 15 Januari 2018.[Sumber: bumn.go.id]

PANRITA.News – Sebuah perusahaan BUMN, PT Boma Bisma Indra (Persero) membuka peluang berkarir sebagai Structure Engineer. Pendaftaran akan berlangsung hingga 15 Januari 2018 mendatang.

Bagi yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang steel structure engineer, dapat melamar lowongan kerja PT. BBI ini melalui email resmi perusahaan yang telah disediakan.

Berikut persyaratan selengkapnya yang dibutuhkan dalam rekrutmen PT Boma Bisma Indra untuk posisi Structure Engineer.

Kualifikasi
* Lulusan Teknik Mesin / Teknik Perkapalan dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN)
* Memiliki IPK Min. 3,00
* Belum menikah
* Batas usia maks. 30 tahun
* Sehat jasmani dan rohani
* Diutamakan bagi yang berpengalaman dalam bidang steel structure engineer
* Bertempat tinggal di wilayah Jawa Timur

Bagi Anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas, silakan kirimkan lamaran dan dokumen pendukung ke alamat email:
HRD Pusat : passa@ptbbi.co.id

HRD Pasuruan : mardiyah@ptbbipas.com

Pengiriman lamaran paling lambat hingga 15 Januari 2018.

[Sumber: bumn.go.id]

Tinggalkan Komentar