Hanun, Balita yang Dikabarkan Diculik Akhirnya Ditemukan

Makassar, PANRITA.News - Kabar gembira setelah netizen dihebohkan dengan kasus penculikan seorang balita, Hanun (1,5) di rumahnya di Kompleks UNM Blok F II 13, Jl. Pendidikan, Makassar, Siang tadi (9/1/2018).

Polisi yang melakukan pengejaran sejak sore tadi, akhirnya menemukan Hanun, Balita korban penculikan.Hanun ditemukan setelah para pelaku meninggalkannya sendirian di depan rumah warga di kompleks Telkomas, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar. [caption id="attachment_1603" align="aligncenter" width="169"] Warga yang menemukan Hanun di depan rumahnya di kompleks Telkomas[/caption]Masih belum diketahui modus penculikan yang mengorbankan anak ini, tapi saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.Sementara itu, Hanun saat ini dalam penanganan pihak yang berwajib di polsek BTP sambil menunggu keluarga korban.

Makassar, PANRITA.News – Kabar gembira setelah netizen dihebohkan dengan kasus penculikan seorang balita, Hanun (1,5) di rumahnya di Kompleks UNM Blok F II 13, Jl. Pendidikan, Makassar, Siang tadi (9/1/2018).

Polisi yang melakukan pengejaran sejak sore tadi, akhirnya menemukan Hanun, Balita korban penculikan.

Hanun ditemukan setelah para pelaku meninggalkannya sendirian di depan rumah warga di kompleks Telkomas, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar.

 

Warga yang menemukan Hanun di depan rumahnya di kompleks Telkomas

Masih belum diketahui modus penculikan yang mengorbankan anak ini, tapi saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Sementara itu, Hanun saat ini dalam penanganan pihak yang berwajib di polsek BTP sambil menunggu keluarga korban.

Tinggalkan Komentar