Pendaftaran Prof Andalan di KPU Sulsel Penuhi Syarat

Makassar, PANRITA.News - Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Gubernur Sulsel.Hal ini disampaikan Komisioner KPU Sulsel Misna, saat menerima berkas pendaftaran di kantor KPU Sulsel, Senin (08/01/2018).Hal senada diungkapkan oleh Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief bahwa Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.Ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir mendengarkan peryataan komisioner KPU itu, dengan spontan bersorak 'Allahu Akbar'.

“Pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memenuhi persyaratan. Mereka memiliki 20 kursi dengan usungan Partai PKS ", PAN, dan PDI Perjuangan, ” kata Abdul Latief.

Saat proses pendaftaran Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing masing didampingi oleh ketua Partai pengusung.(*)

Makassar, PANRITA.News – Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Gubernur Sulsel.

Hal ini disampaikan Komisioner KPU Sulsel Misna, saat menerima berkas pendaftaran di kantor KPU Sulsel, Senin (08/01/2018).

Hal senada diungkapkan oleh Ketua KPU Sulsel Iqbal Latief bahwa Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Ribuan simpatisan dan pendukung yang hadir mendengarkan peryataan komisioner KPU itu, dengan spontan bersorak ‘Allahu Akbar’.

“Pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) memenuhi persyaratan. Mereka memiliki 20 kursi dengan usungan Partai PKS “, PAN, dan PDI Perjuangan, ” kata Abdul Latief.

Saat proses pendaftaran Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman masing masing didampingi oleh ketua Partai pengusung.(*)

Tinggalkan Komentar