Puluhan Ribu Massa Akan Tumpah di Deklarasi Bersalam

[sg_popup id="20" event="onload"][/sg_popup]Pinrang, PANRITA.News – Sudah di pastikan puluhan ribu massa belum termasuk kader sejumlah partai pengusung bakal penuhi areal tanah PT. BOSOWA (samping Atika Hotel) Pinrang.

Sejumlah partai pendukung BERSALAM (Abdul Latif dan Usman Marham) sudah mempersiapkan hari bersejarah (deklarasi dan pendaftaran) pasangan di KPUD Pinrang.Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, kepada pemberita JNN , perihal massa yang akan digerakkan, Rabu (10/1/2018) pagi itu dijawab singkat.

”Kita menargetkan 12.000 massa Bersalam akan memenuhi lapangan Bosowa.” sebut Darwis Bastama yang juga wakil bupati Pinrang kepada JNN, Pinrang, Sabtu (6/1/2018) sore.

Pemantapan pergerakan massa pengusung pasangan bersama para wakil partai terlihat seling berganti konsultasi dengan ketua DPD Partal Golkar Pinrang M.Darwis Bastama.Informasi juga diperoleh bila deklarasi Rabu (10/1/2018) nanti, sejumlah petinggi partai kualisi pendukung akan di hadiri oleh Petinggi Partai Golkar. Diantaranya Ketum DPP Golkar Airlangga, Sekjen Golkar Idrus Marham dan petinggi partai-partai pendukung.Seperti diketahui pasangan Partai pengusung, Golkar (5 suara), NasDem (2 suara) Hanura (4 suara) PPP (4 suara), PBB (1 suara) dan partai pendukung Perindo. (*)

[sg_popup id=”20″ event=”onload”][/sg_popup]Pinrang, PANRITA.News – Sudah di pastikan puluhan ribu massa belum termasuk kader sejumlah partai pengusung bakal penuhi areal tanah PT. BOSOWA (samping Atika Hotel) Pinrang.

Sejumlah partai pendukung BERSALAM (Abdul Latif dan Usman Marham) sudah mempersiapkan hari bersejarah (deklarasi dan pendaftaran) pasangan di KPUD Pinrang.

Ketua DPD Partai Golkar Pinrang, M.Darwis Bastama, kepada pemberita JNN , perihal massa yang akan digerakkan, Rabu (10/1/2018) pagi itu dijawab singkat.

”Kita menargetkan 12.000 massa Bersalam akan memenuhi lapangan Bosowa.” sebut Darwis Bastama yang juga wakil bupati Pinrang kepada JNN, Pinrang, Sabtu (6/1/2018) sore.

Pemantapan pergerakan massa pengusung pasangan bersama para wakil partai terlihat seling berganti konsultasi dengan ketua DPD Partal Golkar Pinrang M.Darwis Bastama.

Informasi juga diperoleh bila deklarasi Rabu (10/1/2018) nanti, sejumlah petinggi partai kualisi pendukung akan di hadiri oleh Petinggi Partai Golkar. Diantaranya Ketum DPP Golkar Airlangga, Sekjen Golkar Idrus Marham dan petinggi partai-partai pendukung.

Seperti diketahui pasangan Partai pengusung, Golkar (5 suara), NasDem (2 suara) Hanura (4 suara) PPP (4 suara), PBB (1 suara) dan partai pendukung Perindo. (*)

Tinggalkan Komentar