Airlangga akan Pimpin Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz di Makassar

Makassar, PANRITA.News - Beberapa pekan setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memilih Makassar sebagai daerah kunjungannya yang pertama kali. Orang nomor satu di Golkar ini akan menginjakkan kaki di Kota Makassar demi NH-Aziz, Minggu (7/1/2018) besok.Sedianya, Menteri Perindustrian ini akan memimpin langsung Konsolidasi Pemenangan Calon Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Konsolidasi untuk memenangkan NH Aziz menakhodai Sulawesi Selatan akan digelar di Grand Clarion Hotel Makassar.Kedatangan Airlangga di Makassar besok sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan Nasional-Religius ini. Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader Golkar serta unsur pemenangan internal se-Sulawesi Selatan. Akan hadir pula seluruh simpul pemenangan NH-Aziz.Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di Makassar, Sabtu (6/1/2018), mengatakan, kunjungan Ketua Umum DPP Golkar ini sebagai bentuk kepedulian kader yang berjuang di daerah. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Pilkada Gubernur Juni mendatang.

“Ini bentuk komitmen Ketua Umum untuk memenangkan NH-Aziz, sekaligus memberi restu kepada pasangan ini untuk mendaftar di KPU." jelasnya Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar .

Selain berkunjung demi NH-Aziz ke Makassar, kehadiran Airlangga juga untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kesiapan Kader menyambut pilkada.Sementara itu, Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Andi Yagkin P. mengatakan, persiapan konsolidasi sudah hampir rampung dan seluruh perlengkapan dan akomodasi sudah disiapkan.“Tinggal dirampungkan saja dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan acara ini. Terutama dalam menyambut Bapak Ketua Umum. Seluruh kader dan tim pemenangan sudah diundang dan menyatakan siap hadir.” kata Yagkin, Legislator Golkar di DPRD Sulsel. [tt]

Makassar, PANRITA.News – Beberapa pekan setelah terpilih sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto memilih Makassar sebagai daerah kunjungannya yang pertama kali. Orang nomor satu di Golkar ini akan menginjakkan kaki di Kota Makassar demi NH-Aziz, Minggu (7/1/2018) besok.

Sedianya, Menteri Perindustrian ini akan memimpin langsung Konsolidasi Pemenangan Calon Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Konsolidasi untuk memenangkan NH Aziz menakhodai Sulawesi Selatan akan digelar di Grand Clarion Hotel Makassar.

Kedatangan Airlangga di Makassar besok sebagai bentuk dukungan penuh terhadap pasangan Nasional-Religius ini. Konsolidasi ini akan dihadiri ribuan kader Golkar serta unsur pemenangan internal se-Sulawesi Selatan. Akan hadir pula seluruh simpul pemenangan NH-Aziz.

Juru Bicara NH-Aziz, Risman Pasigai, di Makassar, Sabtu (6/1/2018), mengatakan, kunjungan Ketua Umum DPP Golkar ini sebagai bentuk kepedulian kader yang berjuang di daerah. Kehadirannya juga sebagai bentuk dukungan untuk memenangkan Pilkada Gubernur Juni mendatang.

“Ini bentuk komitmen Ketua Umum untuk memenangkan NH-Aziz, sekaligus memberi restu kepada pasangan ini untuk mendaftar di KPU.” jelasnya Risman yang juga Wakil Ketua Bidang Kemaritiman DPP Golkar .

Selain berkunjung demi NH-Aziz ke Makassar, kehadiran Airlangga juga untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kesiapan Kader menyambut pilkada.

Sementara itu, Ketua Panitia Konsolidasi Pemenangan NH-Aziz, Andi Yagkin P. mengatakan, persiapan konsolidasi sudah hampir rampung dan seluruh perlengkapan dan akomodasi sudah disiapkan.

“Tinggal dirampungkan saja dan kami sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk keperluan acara ini. Terutama dalam menyambut Bapak Ketua Umum. Seluruh kader dan tim pemenangan sudah diundang dan menyatakan siap hadir.” kata Yagkin, Legislator Golkar di DPRD Sulsel. [tt]

Tinggalkan Komentar