Dua Hari Diperiksa, Polda Nyatakan Walikota Makassar Tidak Terlibat Korupsi

Makassar, PANRITA.News - Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani sore tadi melakukan press release di ruang Ditreskrimsus Polda Sulsel, Jumat (5/1/2018) sore. Press release terkait hasil gelar perkara kasus dugaan korupsi pohon ketapang Kota Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dinyatakan tidak terlibat dalam dua kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh penyidik Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel."Tadi pagi sudah digelar perkara dan penyidik tidak temukan keterlibatan dari bapak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto," kata Juru bicara Polda Sulsel seperti dikutip kabar.newsDicky menyebutkan bahwa penanganan dua kasus yang membuat Danny Pomanto dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Tipikor masih terus bergulir. Pasalnya dalam kedua Kasus tersebut ditemukan kerugian negara.

"Ini masih terus didalami akan tetapi Walikota Makassar tidak terlibat dalam kasus ini dan kita akan masih gelar perkara lagi. Dan hari Senin atau Selasa kita tentukan tersangkanya," tambahnya.

Dalam dua kasus yang ditangani Polda Sulsel yaitu Proyek Kasus Pohon Ketapang Kencana dan Proyek UMKM telah memeriksa beberapa saksi dan juga telah menyita uang sebanyak 1 Milyar lebih dan juga beberapa uang mata uang asing.

Makassar, PANRITA.News – Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani sore tadi melakukan press release di ruang Ditreskrimsus Polda Sulsel, Jumat (5/1/2018) sore. Press release terkait hasil gelar perkara kasus dugaan korupsi pohon ketapang Kota Makassar.

Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto dinyatakan tidak terlibat dalam dua kasus dugaan korupsi yang ditangani oleh penyidik Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sulsel.

“Tadi pagi sudah digelar perkara dan penyidik tidak temukan keterlibatan dari bapak Wali Kota Makassar, Danny Pomanto,” kata Juru bicara Polda Sulsel seperti dikutip kabar.news

Dicky menyebutkan bahwa penanganan dua kasus yang membuat Danny Pomanto dipanggil sebagai saksi oleh penyidik Tipikor masih terus bergulir. Pasalnya dalam kedua Kasus tersebut ditemukan kerugian negara.

“Ini masih terus didalami akan tetapi Walikota Makassar tidak terlibat dalam kasus ini dan kita akan masih gelar perkara lagi. Dan hari Senin atau Selasa kita tentukan tersangkanya,” tambahnya.

Dalam dua kasus yang ditangani Polda Sulsel yaitu Proyek Kasus Pohon Ketapang Kencana dan Proyek UMKM telah memeriksa beberapa saksi dan juga telah menyita uang sebanyak 1 Milyar lebih dan juga beberapa uang mata uang asing.

Tinggalkan Komentar