Jelang Pencoblosan, Mahasiswa UINAM Masifkan Dukungan untuk Bulukumba ASIK

Jelang Pencoblosan, Mahasiswa UIN Alauddin Masifkan Dukungan untuk Bulukumba ASIK.

Bulukumba, PANRITA.News – Terus bergerak masif, sudah puluhan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar (UINAM) memastikan untuk turut andil dan menyumbangkan hak suaranya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulukumba 2020, dan dipastikan pada tanggal 8 ratusan Mahasiswa asal Bulukumba akan menyusul kembali ke kampung halaman dalam agenda yang sama.

Gerakan ini semakin masif tidak lain bahwa selain untuk menyambut pesta Demokrasi 5 tahunan, Junaedi dan Asmawi kordinator Mahasiswa UIN Alauddin Makassar untuk Bulukumba ASIK memastikan dukungan kepada Alumni UIN Alauddin yang juga ikut bertarung sebagai Calon Wakil Bupati Arum Spink bersama Calon Bupati H. Askar yang dikenal dengan tagline Bulukumba ASIK.

Junaedi saat di wawancarai di salah satu cafe di Bulukumba mengatakan bahwa dukungan terus dimasifkan menjelang Pilkada Bulukumba, “Karena selain alasan karena kami satu almamater dengan kak pipink kami anggap juga Bulukumba ASIK punya visi besar dan sangat berpihak kepada kaum milineal pada khususnya,” ujar Edi sapaan akrab Junaedi, Senin (7/12/2020) malam.

“-2H sebelum pemilihan Pilkada Bulukumba ini kami ingin pastikan kemenangan ini tapi pastinya bukan kemenangan kami tapi ini kemenangan seluruh masyarakat Bulukumba pastinya, yang kami lihat ada kemajuan dan Demokrasi karena menolak money politik dan memilih kandidat karena gagasan dan keberpihakannya kepada Masyarakat,” sambungnya.

Lanjut Edi, Bulukumba seharusnya menjadi contoh kepada Kabupaten lain bahwa politik tidak selamanya bicara uang, “Tapi bagaimana menentukan pilihan karena gagasan dan visi yang yang besar dan jelas keberpihakannya pada masyarakat dan kaum milenial pada khususnya karena tidak bisa dipungkiri bagaimana kesiapan Milenial menyambut bonus demografi harus dari sekarang untuk Bulukumba lebih ASIK,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar