Askar-Pipink Dapat Dukungan dari Mahasiswa dan Alumni UIN Alauddin

Junaedi Yusuf.

Makassar, PANRITA.News – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink, kini mendapatkan amunisi baru untuk memastikan kemenangan pada Pilkada Bulukumba 2020.

Pasangan yang memilih tagline “Bulukumba Asik” ini mendapat dukungan dari Mahasiswa dan Alumni UIN Alauddin makassar asal bulukumba.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Koordinator Mahasiswa UIN Alauddin Makassar Junaedi Yusuf dan Asmawi yang juga sekaligus Tokoh pemuda Bulukumba, saat di wawancarai di Salah satu Cafe di Makassar, Jumat (4/12/2020) malam.

Edi sapaan akrabnya mengungkapan, keputusan untuk mendukung pasangan yang dikenal religius ini, bukan tanpa alasan setelah melihat dari debat kandidat pertama sampai terakhir kemarin.

“Kami melihat selain punya visi besar untuk bulukumba karena kami melihat sosok kak Pipink sebagai Alumni UIN alauddin makassar yang punya integritas dan pengalaman yang kami anggap tidak ragukan,” ujarnya.

“Dan kami terus bergerak memastikan teman-teman Mahasiswa UIN Alauddin Makassar dan Alumni untuk tidak salah memilih dalam pilkada bulukumba dan pastikan Bulukumba Asik membawa bulukumba lebih asik dan relegius sebagaimana bulukumba dikenal diluar sana,” lanjut Edi.

“Junaedi juga ingin pastikan bahwa gerakan ini terus akan massif dan mengajak kepada teman-teman yang masih di Makassar untuk bisa kembali ke Bulukumba, karena Golput bukan solusi dan memastikan pilihan yang asik dan relegius untuk bulukumba ASIK,”tutupnya.

Tinggalkan Komentar