Legenda Sepak Bola Indonesia Ajak Masyarakat Pilih Bulukumba Asik

Bulukumba, PANRITA.News – Sejumlah legenda sepak bola Indonesia, memberikan support kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bulukumba, Askar HL – Arum Spink.

Mereka diantaranya adalah pemain yang malang melintang membela tim besar dan Tim Nasional Indonesia, seperti, Marwal Iskandar, Ortizan Salossa, Kurnia Sandi, Charis Yulianto, dan Ansari Lubis.

Salah satu alasan mereka memberi support kepada pasangan “Bulukumba Asik” itu, karena menilai pasangan tersebut punya kepedulian terhadap dunia olahraga khususnya sepak bola.

“Siapapun kandidat yang punya kepedulian terhadap dunia olahraga, maka bismillah pasti akan kita support,” kata Marwal Iskandar.

Kata Kandar, sapaan Marwal Iskandar, dirinya sudah berdiskusi panjang baik dengan Askar maupun Arum Spink, dirinya merasa apa yang dipaparkan pasangan nomor urut 2 itu, sangat baik untuk kemajuan olahraga di Bulukumba.

“Saya juga baru tau, kalau Pak H Askar ternyata banyak membantu Tim sepak bola di Bulukumba. Pak Arum Spink apa lagi, saya kaget begitu tau kalau beliau ternyata Manager Gasiba di Piala Habibi dan yang terakhir mengundang PSM ke Bulukumba untuk laga persahabatan dengan Gasiba,” lanjutnya.

Dirinya pun mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya olahragawan untuk mendukung pasangan Askar-pipink karena punya gagasan yang luar biasa untuk olahraga.

“Ditangan pasangan Bulukumba Asik saya yakin olahraga bulukumba semakin baik, dan kejayaan Gasiba Bulukumba akan dikembalikan,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar