Ratusan Relawan Hadiri Kampanye Basli-Saiful di Rumah Pemenangan BAS

Jadwal kampanye pasangan BAS di Kecamatan Takabonerate pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 9.00 WITA berlangsung dihalaman rumah pemenangan BAS Desa Jinato.

Selayar, PANRITA.News – Jadwal kampanye pasangan BAS di Kecamatan Takabonerate pada Minggu (8/11/2020) sekitar pukul 9.00 WITA berlangsung dihalaman rumah pemenangan BAS Desa Jinato.

Kampanye BAS mengedepankan protokol kesehatan ini, dihadiri oleh ratusan relawan, masyarakat dan Tim Sukses BAS di Desa Jinato.

Kampanye diawali dengan orasi pembuka oleh jurkam H. Andi Idris, dari Partai PAN DPRD Kepulauan Selayar. Yang pada intinya menyuarakan keunggulan pasangan Basli Ali – Saiful Arif jika kemudian memimpin Kabupaten Kepulauan Selayar.

Selanjutnya bergantian para Jurkam dari Partai Golkar, Ardi dan Jurkam lainnya. Pada intinya menyuarakan dan menyampaikan alasan kuat kenapa kemenangan pasangan BAS nomor urut 2 Pilkada Kepulauan Selayar sangat berarti bagi perkembangan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Kepulauan Selayar.

Sementara itu, Kandidat calon Bupati, H. M Basli Ali (MBA) dihadapan seluruh pendukungnya di Pulau Jinato memaparkan sejumlah indikator perubahan pada periode pertama masa dirinya menahkodai Kepulauan Selayar.

Menurutnya sejumlah pembangunan fisik maupun program – program yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat tersebut adalah bukti dari niat tulusnya untuk mengabdikan diri melayani masyarakat.

Karena bagi MBA, jabatan bupati bukanlah hal yang mesti dibanggakan, bupati tak lebih hanyalah seorang pelayan bagi masyarakat yang dipimpinnya.

Pada kampanyenya Basli Ali juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk secara cerdas memilih pemimpin, pemimpin yang terpilih menentukan arah pembangunan lima tahun kedepan.

“Pilih pemimpin yang masih muda dan energik dan melayani, bukan pemimpin yang punya karakter dilayani dan lebih mengedepankan kepalan tinjunya” ucapnya disambut riuh pendukung BAS

Lebih lanjut MBA menyampaikan untuk tidak mencari pemimpin yang sempurna, jika itu dilakukan, yang didapatkan hanyalah rasa kecewa dan kecewa, “karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanyalah milik Allah SWT”, kalimat ini disambut teriakan Takbir oleh sebagian besar masyarakat yang hadir di kampanye tersebut.

Menutup orasinya Basli pun mengingatkan masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan pesta demokrasi yang digelar pada 9 Desember 2020, dengan cara beramai-ramai ke TPS “dan ingat coblos nomor urut dua Pasangan Basli Ali – Saiful Arif Insya Allah lebih baik” ucapnya.

Diketahui Rombongan Tim Pemenangan Pasangan nomor urut dua pada Pilkada Selayar Basli Ali – Saiful Arif ini, dijadwalkan kembali akan menyasar sejumlah desa yang masuk dalam Kawasan Konservasi Taman Nasional Takabonorate (TNTB) diantaranya, Rajuni Bakka, Rajunni Kiddin, Tarupa dan Latondu.

Tinggalkan Komentar