Polres Bulukumba Kerahkan Puluhan Personel Amankan Debat Pilkada 2020

Polres Bulukumba Kerahkan Puluhan Personel Amankan Debat Pilkada 2020.

Bulukumba, PANRITA.News – Polres Bulukumba lakukan pengamanan dalam pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba tahun 2020 di Hotel Gammara Bulukumba, Jumat (06/11/2020) malam.

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., dengan menerjunkan Sebanyak 70 Personel gabungan Polres Bulukumba dan Sat Gegana Polda SulSel.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., mengatakan,dilaksanakannya Pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi Kondusif dalam rangka kegiatan Debat Publik putaran pertama pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Selain menciptakan Situasi Kondusif, juga memastikan Pelaksanaan Kegiatan Debat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Tim Pemenangan Para Paslon serta Undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., menjelaskan bahwa Sebelum dilakukannya Debat Pasangan Calon bupati dan wakil Bupati Pihaknya terlebih dahulu mensterilkan ruangan lokasi Debat dan termasuk diluar Ruangan oleh Sat Gegana Polda SulSel sesuai Regulasi KPU Kab. Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik., mengharapkan Kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta Masyarakat supaya tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mematuhi serta menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.

Tinggalkan Komentar