Live Streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

Live Streaming Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba

Live Streaming Debat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba.

Makassar, PANRITA.News – Debat publik 4 pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba akan berlangsung di Hotel Gammara Kota Makassar, Jumat (6/10/2020) malam pukul 19.00 Wita.

Adapun 4 paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba yakni nomor urut 1 Andi Hamzah Pangki – Andi Murniyati Makking, nomor urut 2 Askar HL-Arum Spink dan paslon nomor urut 3 Tomy Satria Yulianto – Andi Makassau serta Andi Muchtar Ali Yusuf-Edy Manaf nomor urut 4.

Debat tahap pertama Pilkada Bulukumba mengusung tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah” dan akan dipandu oleh aktivis Jaringan Demokrasi Indonesia Sulsel, Mardiana Rusli, selaku moderator.

KPU Kabupaten Bulukumba sebagai penyelenggara akan membagi debat publik ini dalam 6 sesi, dengan durasi 150 menit.

Ketua KPU Bulukumba Kaharuddin menjelaskan debat publik merupakan salah satu metode penyampaian visi dan misi empat paslon. Momen debat juga menjadi panggung bagi paslon untuk menunjukkan kualitasnya di hadapan publik.

Karena pandemi Covid-19, kehadiran tamu di lokasi debat Pilkada Bulukumba akan dibatasi. Penyelenggara hanya mengizin 4 orang dari tim paslon, dua dari Bawaslu dan unsur Forkopimda.

“Jadi, diperkirakan dalam ruangan berjumlah paling banyak 50 orang mencakup peserta dan undangan. Itupun mereka harus memakai id card,” ujar Kaharuddin dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/11/2020).

Debat publik tahap pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulukumba dapat akan disiarkan langsung oleh Celebes TV.

Selain itu, Debat tersebut juga dapat disaksikan langsung melalui link live streaming berikut ini:

Link Live Streaming Debat Publik Pilkada Bulukumba

Tinggalkan Komentar