Kampanye kedua BAS, Tokoh Masyarakat Sebut Basli Ali Sederhana dan Merakyat

Kampanye dilokasi kedua dalam wilayah Kecamatan Pasimarannu, tepatnya di Desa Bonerate, Rabu (7/10/2020) malam.

Selayar, PANRITA.News – Calon Bupati Kepulauan Selayar nomor urut 2 (dua) dengan akronim “BAS” Basli Ali-Saiful Arif kembali melakukan kampanye dilokasi kedua dalam wilayah Kecamatan Pasimarannu, tepatnya di Desa Bonerate, Rabu (7/10/2020) malam.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, sebelum masyarakat memasuki area kampanye, tim BAS terlebih dahulu membagikan dan memastikan masker terpasang secara betul serta mewajibkan mencuci tangan dengan handsanitiser.

Pada kampanye dititik kedua ini, Tokoh masyarakat pasimarannu Abdul Gani yang juga merupakan mantan Anggota DPRD  dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) tampil berorasi mengajak masyarakat Bonerate untuk mendukung dan memenangkan pasangan Basli Ali Saiful Arif khususnya di Kecamatan Pasimarannu.

“Basli Ali sahabat saya, sama-sama di DPRD, saya sangat paham dan mengenal persis bagaimana beliau,  tanda jasa dan kerja  nyatanya diwilayah Pasimarannu, kita sama-sama sudah menikmatinya, yakni jalan hotmix dan pembangunan jaringan listrik yang saat ini sementara berproses, sebagai masyarakat yang baik kita wajib mengingat jasa-jasanya,” ucapnya.

Olehnya itu secara pribadi dan atas nama masyarakat Abdul Gani mengucap syukur dan berterima kasih atas apa yang telah Basli Ali lakukan untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur masyarakat Pasimarannu.

Ketua Majelis Penasehat Partai PAN Selayar ini juga menyebut penampilan sosok Basli Ali yang sederhana dan merakyat adalah typical pemimpin yang dibutuhkan di era reformasi ini.

“kalau model dan penampilannya seperti ini sederhana, merakyat, tidak ada perbedaan antara pemimpin dengan masyarakatnya, itulah beliau” ujarnya sembari menoleh kesahabatnya Basli Ali.

Secara kalkulasi politik lanjutnya, Pasangan Basli Ali Saiful Arif didukung 6 (enam) partai dengan 19 kursi dari 25 kursi yang ada di DPRD. kondisi ini akan memudahkan BAS memperoleh kemenangan dan mengamankan kebijakannya kelak.

“Dari situ pilkada selayar sebenarnya sudah selesai, pasangan BAS pemenangnya,” jelasnya menyakinkan masyarakat yang hadir.

Sementara itu Basli Ali pada orasi kampanyenya memaparkan beberapa program unggulan dan mengajak masyarakat untuk tidak muda percaya terhadap isu dan berita hoaks yang semakin banyak beredar jelang pilkada.

Basli juga mengingatkan masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 memantapkan pilihan pada pasangan BAS dengan mencoblos nomor urut 2 (dua) di TPS, “Insya Allah kita menang bersama, Amin,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar