Konsultasi Kesehatan Gratis, Askar-Pipink Punya Relawan ‘Asik Peduli’

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL dan Arum Spink.

Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Askar HL dan Arum Spink.

Bulukumba, PANRITA.News – Kepedulian pasangan calon bupati dan wakil bupati Askar HL – Arum Spink kepada masyarakat memang tidak bisa diragukan lagi.

Setelah sebelumnya melaunching program Bantuan Hukum Asik secara gratis, dan saat ini sudah bekerja aktif melakukan pendampingan kepada masyarakat yang terkena masalah hukum, kali ini pasangan nomor urut 2 itu kembali memperkenalkan Program “Asik Peduli”.

Koordinator Asik Peduli, Andi Syamsu Rijal mengungkapkan, program tersebut lahir dari keinginan pasangan dengan Tagline “Bulukumba Asik” itu melahirkan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat.

“Pelayanan kesehatan gratis memang ada, tapi yang berbasis rumah atau door to door itu belum ada. Nah kami dari Asik Peduli hadir untuk itu. Bagaimana semakin mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya, Senin (5/10/2020).

Saat ini, lanjut Rijal sapaan akrabnya, sudah ada beberapa program yang dijalankan Asik Peduli, seperti, Sunat Gratis dengan sistem Door to Door, pemeriksaan kesehatan Gratis.

“Selain itu, Asik Peduli juga punya program pelayanan penjemputan orang sakit dari rumah ke rumah sakit ataupun sebaliknya,” lanjutnya.

Tak hanya itu, lanjut Rijal, m Asik Peduli juga akan membuka Konsultasi kesehatan gratis secara Online, melalui Aplikasi WhatsApp di nomor Hotline 085249999204.

“Jadi masyarakat yang punya keluhan soal kesehatan bisa melakukan konsultasi secara online dan akan dilayani langsung oleh Tim Asik Peduli,” Tutupnya.

Tinggalkan Komentar